Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

IIMS 2021, Ini Cara dan Jadwal Test Drive Mobil Listrik Tesla

Apabila Anda penasaran ingin merasakan sensasi mengendarai mobil listrik, Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 bisa menjadi tempat yang tepat. 
Newswire
Newswire - Bisnis.com 21 April 2021  |  21:23 WIB
Tesla Model 3.  - Antara/Reuters
Tesla Model 3. - Antara/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA — Era kendaraan listrik sudah di depan mata. Hampir seluruh pabrikan otomotif telah memiliki peta jalan terkait pengembangan kendaraan energi terbarukan.

Apabila Anda penasaran ingin merasakan sensasi mengendarai mobil listrik, Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 bisa menjadi tempat yang tepat. 

Pada area test drive pameran yang berlangsung JIExpo Kemayoran ini, pengunjung dapat menjajal berbagai mobil listrik yang dipamerkan, seperti Tesla Model 3.

Program test drive ini berlangsung sejak pukul 11:00 hingga 18:00 WIB. Pengunjung yang ingin melakukan pengujian juga diharuskan terlebih dahulu melakukan reservasi secara daring melalui indonesianmotorshow.com/test-ride dan tentunya hanya mereka yang sudah memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) yang bisa mencoba.

Agar tidak terjadi penumpukan pengunjung yang ingin melakukan test drive, ruang tunggu sudah disiapkan oleh panitia dengan tetap menjaga jarak antar bangku satu dengan bangku yang lain.

Adapun mobil listrik yang dapat dicoba adalah Tesla Model 3 yang dibawa oleh Prestige Image Motorcars dan MG ZS EV yang baru diperkenalkan.

Selain itu, juga ada mobil lain seperti DFSK Super Cab, DFSK Glory 560, DFSK Glory i Auto lalu terdapat Renault Triber, Jeep Wrangler Rubicon, Mitsubishi Pajero Sport, Mitsubishi Xpander, MG HS, MG ZS, MG ZS EV, Toyota Corolla Cross Hybrid dan BMW Seri 5, BMW Seri 3 serta FIN Komodo.

IIMS 2021 sudah berlangsung sejak 15-25 April 2021 mendatang, mulai pukul 12.00-21.00 WIB untuk hari Senin-Kamis dan pukul 11.00-21.00 WIB untuk Jumat, Sabtu, dan Minggu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mobil Listrik otomotif IIMS hybrid 2021

Sumber : Tempo

Editor : Muhammad Khadafi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top