Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IIMS 2021, Modal Rp5 Juta Bisa Ikut Lelang Vellfire dan Fortuner

Toyota Vellfire 2.5 G AT 2016 dan Toyota Foruner VRZ 2.4 akan dilelang oleh PT Balai Lelang Asta Nara jaya (AUKSI) pada 23 April 2021.
Suasa lelang di Balai Lelang Auksi. /Auksi
Suasa lelang di Balai Lelang Auksi. /Auksi

Bisnis.com, JAKARTA — PT Balai Lelang Asta Nara Jaya (AUKSI) akan melelang dua mobil mewah yakni yaitu Toyota Vellfire 2.5 G AT 2016 dan Toyota Fortuner tipe VRZ 2.4 dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021.
 
General Manager AUKSI Ari Andrian mengatakan dua unit mobil ini akan dilelang bersamaan dengan ratusan unit mobil lainnya pada Jumat (23/4/2021) pukul 13.30 WIB, bertempat di Hall C2 booth nomor 42–43.
 
“Yang berminat terhadap kedua unit mobil mewah ini dapat melakukan pengecekan secara langsung di booth AUKSI di IIMS. Sedangkan untuk mengetahui unit-unit lelang lainnya dapat mengunjungi auksi.co.id,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Selasa (20/4/2021).
 
Ari menjelaskan bahwa pelanggan yang ingin mengikuti lelang, bisa melakukan pendaftaran secara daring melalui auksi.co.id, pilih fitur lelang online atau langsung ke auction.auksi.co.id dan melakuan pengisian formulir pendaftaran.
 
“Setelah itu silahkan membayarkan deposit sebesar Rp5 juta untuk mendapatkan satu nomor peserta lelang kendaraan roda empat atau lebih dan deposit sebesar Rp1 juta untuk satu nomor peserta lelang kendaraan roda dua dan roda tiga,” pungkasnya.
 
Dia menambahkan bukti pembayaran deposit kemudian diunggah ke halaman lelang online untuk mendapatkan email verifikasi berisikan Nomor Induk Peserta Lelang (NIPL) dan informasi jadwal pelaksanaan lelang.
 
Ketika hari pelaksanaan lelang, peserta lelang online hanya perlu masuk kembali ke akun yang telah dibuat dan melakukan bidding untuk unit yang diinginkan.
 
Di sisi lain, Ari menyampaikan bahwa terselenggaranya IIMS pada tahun ini menunjukkan bahwa industri otomotif berangsur membaik setelah sebelumnya terpuruk akibat imbas pandemi Covid-19.
 
Dia menyatakan kehadiran AUKSI dalam ajang ini bertujuan memberikan pengalaman yang berbeda bagi para pengunjung dan pecinta otomotif, yaitu dengan memberikan edukasi mengenai lelang kendaraan dan kemudahan dalam mengikuti lelang online.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper