Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Suzuki Gulirkan Promo Ramadan Sepanjang April 2021

Promo Ramadan dari Suzuki berlangsung hingga 30 April 2021.
Suzuki Auto Value. /Bisnis.com-Dion
Suzuki Auto Value. /Bisnis.com-Dion

Bisnis.com, JAKARTA — Menyambut bulan suci Ramadan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan promo bertajuk Berlimpah Rezeki dan Hadiah atau disingkat BERKAH, yang digelar hingga 30 April 2021. 

Sukma Dewi, Asst to 4W Sales Dept. Head SIS, mengatakan bahwa promo tersebut menawarkan paket kredit spesial serta hadiah menarik tanpa diundi untuk setiap pembelian mobil Suzuki. 

“Selama bulan April, konsumen bisa mendapat hadiah langsung mulai dari smartphone, laptop, logam mulia, hingga sepedah motor Suzuki Nex Crossover. Kami juga menyediakan beragam pilihan paket kredit,” ujarnya, dalam keterangan tertulis, Selasa (13/4/2021).   

Sukma menjelaskan untuk konsumen yang membeli New Carry Pick Up akan mendapatkan Suzuki NEX Crossover dan pilihan paket kredit berupa gratis Suzuki Insurance dan Driver Insurance. 

Adapun untuk mobil penumpang seperti New Baleno dan S-Cross, konsumen bisa mendapatkan iPhone terbaru dan memilih paket kredit dengan bunga 0% serta gratis Suzuki Insurance dan Driver Insurance selama 1 tahun. 

Selain itu, untuk pembelian mobil dengan harga baru PPnBM yaitu XL7 dan All New Ertiga konsumen berkesempatan mendapat iPhone atau Macbook, dengan pilihan paket kredit berupa DP 0 persen, potongan 3x angsuran, dan gratis Suzuki Insurance selama 1 tahun. 

“Sedangkan untuk New Ignis, Suzuki menawarkan paket kredit berupa bunga 0 persen dan gratis Suzuki Insurance 1 tahun dengan hadiah langsung berupa logam mulia,” kata Sukma. 

Program BERKAH juga berlaku untuk tukar tambah di Auto Value. Setiap tukar tambah All New Ertiga dan XL7 di Auto Value, konsumen akan mendapatkan extra cashback Rp2,5 juta. Sedangkan untuk tukar tambah ke SX4 S-Cross, konsumen mendapatkan Rp4 juta. 

Program tukar tambah di Auto Value hanya berlaku di Jabodetabek, Cirebon, Semarang, Surabaya, dan Jambi dengan pelat B, E, H, J, BN, BH, L, W, N, S. Usia kendaraan yang bisa mengikuti program tukar tambah diatur oleh Auto Value di masing-masing daerah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper