Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bukan Insentif PPnBM, Wuling Almaz RS Diskon Rp25 Juta

Berikut harga mobil Wuling Almaz RS yang merupakan varian tertinggi dari model SUV tersebut/
Wuling Almaz RS. /Wuling
Wuling Almaz RS. /Wuling

Bisnis.com, JAKARTA – Wuling Motors resmi mengungkap harga dari Wuling Almaz RS yang kini menjadi varian tertinggi dari model sport utility vehicle (SUV) tersebut.

CFO of Wuling Motors Indonesia James Wu mengatakan bahwa harga resmi Wuling Almaz RS dibanderol Rp365,8 juta untuk varian Exclusive 7-Seat dan Rp379,8 juta untuk varian Pro 7-Seat. Kedua harga ini berstatus on the road DKI Jakarta.

Namun, Wuling secara khusus memberikan insentif tersendiri bagi SUV anyar tersebut, sehingga Almaz RS untuk tipe Exclusive dibanderol Rp350,3 juta dan Rp354,8 juta untuk varian pro. Harga mobil ini berlaku hingga 30 April 2021.

“Harga tersebut merupakan harga khusus untuk periode 29 Maret hingga 30 April 2021. Harga akan naik pada 1 Mei 2021,” ucap James Wu dalam peluncuran resmi Wuling Almaz RS secara virtual, Senin (29/3/2021).

Almaz sebelumnya memiliki empat varian, mulai dari tipe exclusive 7 seater, exclusive 5 seater, smart enjoy CVT 7 seater, dan smart enjoy 6MT 7 seater. Adapun Almaz RS hadir dengan tampilan lebih gagah dengan segudang fitur canggih.

Almaz RS kali ini mengusung fitur Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE), kelanjutan dari pengembangan fitur perintah suara berbahasa Indonesia pertama yang dinamakan Wuling Indonesian Command (WIND).

WISE terdiri atas Advanced Driving Assistant System (ADAS) dan Internet of vehicle (IoV). ADAS sendiri terdiri dari adaptive cruise control, bend cruise control, lane keeping assist, lane departure warning, traffic jam assistance, sampai dengan intelligent cruise assistance.

Sementara fitur IoV mencakup vehicle remote control, bluetooth key, vehicle positioning, dan geo-fencing security yang dapat dioperasikan melalui ponsel. Ada juga beberapa fungsi melalui head unit mulai dari navigasi daring, musik, serta internet messaging app.

Dari segi eksterior, Almaz RS memiliki integrated future eyes LED dan dynamic tail desain pada bagian bumper. Adapun interiornya disematkan fitur wireless charging pad, built in air ionizer, pembaruan tampilan head unit, serta tombol tambahan pada lingkar kemudi. Ini membantu pengguna mengaktifkan berbagai fitur tanpa mengganggu fokus berkendara.

Almaz RS juga diakomodasi oleh panoramic sunroof, start-stop button, 360 camera, electric parking brake, dan auto vehicle holding, traction control system, hill hold control, anti-lock braking system.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper