Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tesla Model 3 Facelift Hadir di Indonesia, Harga Rp1,5 Miliar

Gran Cipta Cemerlang memperkenalkan Tesla Model 3 Facelift dengan harga Rp1,5 miliar untuk menambah gairah pasar otomotif Indonesia.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 27 Maret 2021  |  12:17 WIB
Tampilan Tesla Model 3 Facelift yang dihadirkan Gran Cipta Cemerlang (GCC). -  Dok. Istimewa
Tampilan Tesla Model 3 Facelift yang dihadirkan Gran Cipta Cemerlang (GCC). - Dok. Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Gran Cipta Cemerlang (GCC), importir umum (IU) mobil premium anak perusahaan dari Mitra Properti Sukses (MPS), meramaikan kompetisi industri mobil premium Indonesia dengan memperkenalkan Tesla Model 3 Facelift dengan harga Rp1,5 miliar (on the road).

Menurut data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), performa pasar mobil baru pada kuartal I/2020 turun 46 persen dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya (year-on-year/yoy). Namun, permintaan di segmen mobil premium mengalami lonjakan sejak Juni 2020.

Alhasil, CEO Gran Cipta Cemerlang Sandra Pohar mengatakan selain menghadirkan mobil premium, perusahaan juga menunjukan eksistensinya lewat peresmian showroom terbaru yang berlokasi di Jalan Denpasar Selatan No 1, Jakarta Selatan.

“GCC optimis meluncurkan showroom mobil premium terbaru serta menjual mobil listrik Tesla Model 3 Facelift pada kuartal I/2021 untuk menambah gairah pasar otomotif Tanah Air. Adapun, saat pembukaan kami berhasil menjual 7 unit Tesla,” katanya lewat rilisnya, Sabtu (27/3/2021).

Dia melanjutkan bahwa GCC juga memberikan kesempatan kepada pelanggan agar mencoba langsung fitur Tesla Model 3 Standard Plus Facelift terbaru dengan melakukan test drive lewat appointment khusus di GCC. 

Selain Model 3 Standard Plus Facelift, GCC juga menawarkan Model 3, Long Range dan Perfomance, model X Long Range dan Performance, serta sudah membuka peluang untuk indent Tesla model Y yang akan tiba pada akhir 2021 dengan kisaran harga Rp1,65 miliar.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

otomotif
Editor : Rio Sandy Pradana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top