Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Beli Mobil Suzuki Berhadiah Iphone & Emas? Cek Promo Februari

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan sejumlah promo setiap bulannya sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen.
Suzuki Baleno. /SIS
Suzuki Baleno. /SIS

Bisnis.com, JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan program paket kredit spesial serta hadiah menarik tanpa diundi yang bisa didapatkan pelanggan di Jabodetabek.

Asst to Sales 4W Dept. Head Suzuki Indomobil Sales Sukma Dewi mengatakan perusahaan memberikan sejumlah promo setiap bulannya sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen.

“Selama Februari ini, konsumen bisa mendapat hadiah langsung mulai dari smartphone terbaru, laptop, hingga logam mulia,” ujarnya melalui keterangan tertulis, Jumat (12/2/2021).

Dia menambahkan bahwa perusahaan juga menyediakan berbagai pilihan paket kredit bunga 0 persen, uang muka (DP) rendah, serta tambahan cashback bagi yang melakukan tukar tambah melalui Auto Value.

Sebagai contoh, konsumen yang membeli XL7 bisa mendapatkan iPhone terbaru dan memilih paket kredit dengan bunga 0 persen, DP Rp20 jutaan, extra cashback Rp4 juta untuk tukar tambah di Auto Value, dan gratis Suzuki Insurance selama setahun.

Adapun, untuk pembeli All New Ertiga, selain mendapatkan Macbook, konsumen dapat memilih paket kredit dengan DP dan cicilan ringan, extra cashback Rp3 juta untuk tukar tambah di Auto Value, atau gratis Suzuki Insurance selama satu tahun.

Bagi konsumen yang membeli SX4 S-Cross pun bisa mendapatkan iPhone terbaru dengan pilihan bunga kredit 0 persen dan gratis Suzuki Insurance satu tahun. Untuk konsumen New Ignis, Suzuki menyiapkan logam mulia, serta skema pembiayaan serupa.

Sementara untuk setiap pembelian New Baleno, Suzuki menawarkan hadiah iPhone terbaru serta pilihan bunga kredit 0 persen, extra cashback Rp4 juta untuk tukar tambah di Auto Value, atau gratis Suzuki Insurance setahun.

“Kami harap beragam promo ini memudahkan dan membantu pecinta Suzuki untuk memiliki kendaraan impiannya. Suzuki akan terus fokus dan berkomitmen untuk menghadirkan produk dan pelayanan yang berkualitas disertai promo-promo menarik,” tutur Dewi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper