Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kontes Modifikasi Digital Suzuki Rampung, Ini Daftar Pemenangnya

Digelar sejak Oktober hingga Desember 2020, kontes Modifikasi Digital Suzuki resmi mengumumkan para pemenang pada 3 Februari 2021.
Dashboard Suzuki XL7. /SUZUKI
Dashboard Suzuki XL7. /SUZUKI

Bisnis.com, JAKARTA – Kontes modifikasi digital Suzuki bertajuk Indonesian Pride yang diselenggarakan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah sampai pada akhir periode.

Digelar sejak Oktober hingga Desember 2020, kontes yang dilaksanakan di situs web www.suzukitetapmelaju.com ini resmi mengumumkan para pemenang pada 3 Februari 2021.

Joshi Prasetya, Department Head Strategic Planning SIS menuturkan bahwa kontes modifikasi digital seperti ini perlu ditingkatkan karena mampu mengasah kreativitas generasi muda di dunia otomotif.

“Terus terang kami sangat terkejut karena banyak sekali yang mengikuti digimods ini dan karya-karya yang masuk juga menunjukkan garis modifikasi ala Indonesia. Ini menunjukkan antusiasme dan kreativitas pencinta otomotif Tanah Air sangat tinggi,” ujarnya, Jumat (5/2/2021).

Setelah melalui proses penjurian yang panjang dan diskusi yang alot, dewan juri yang terdiri dari Atenx Katros (Katros Garage), Iman Gearhead (Monkey Garage Custom), dan Andre Signal (Signal Kustom Workshop/Founder NMAA) memutuskan memilih empat karya terbaik yang masing-masing terdiri atas 2 karya sepeda motor dan 2 karya mobil.

Keempat karya yang dipilih dewan juri setelah mengalahkan lebih dari 500 karya peserta lain tersebut, masih harus melewati tahapan voting yang langsung dilakukan oleh netizen.

Periode voting yang dilaksanakan di bulan Januari 2021 dan diikuti oleh 2.200-an netizen tersebut akhirnya menghasilkan para pemenang seperti berikut:

1. Pemenang utama: Joni Agung Prasetyo, karya modifikasi digital sepeda motor berjudul Janaka dengan 32,44 persen vote.

2. Pemenang favorit 1: Ludwie Arivianto, karya modifikasi digital mobil berjudul Nation All Road dengan 26,32 persen vote.

3. Pemenang favorit 2: Yudhono Witanto, karya modifikasi digital mobil berjudul Overland Machine dengan 21,89 persen vote.

4. Pemenang favorit 3: Ray Humphry Gamaliel, karya modifikasi digital sepeda motor berjudul Kala Cakra dengan 19,35 persen vote.

Pemenang utama Suzuki Terus Berinovasi berhak mendapatkan hadiah berupa satu unit sepeda motor Suzuki GSX150 Bandit. Sementara itu, ketiga pemenang lainnya, masing-masing akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp3,5 juta, Rp2,5 juta dan Rp2 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper