Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mercedes Benz Luncurkan MBUX Hyperscreen, Punya Efek 'Wow'

Mercedes Benz meluncurkan MBUX Hyperscreen, unit layar besar melengkung yang membentang hampir seluruh lebar dari kiri ke kanan pilar A. Ini mewakili kecerdasan emosional model kelas atas yang serba listrik:
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 08 Januari 2021  |  06:00 WIB
Vera Schmidt, Advanced Digital Design. Bentuknya lebar melengkung. Ukurannya tipis, dan desainnya sangat detail.  - Mercedes Benz
Vera Schmidt, Advanced Digital Design. Bentuknya lebar melengkung. Ukurannya tipis, dan desainnya sangat detail. - Mercedes Benz

Bisnis.com, JAKARTA - Mercedes Benz meluncurkan MBUX Hyperscreen, unit layar besar melengkung yang membentang hampir seluruh lebar dari kiri ke kanan pilar A. Ini mewakili kecerdasan emosional model kelas atas yang serba listrik:

Secara visual mengesankan, MBUX Hyperscreen sangat mudah dioperasikan. MBUX Hyperscreen adalah salah satu sorotan di EQS.

Selain ukurannya yang tipis, desain yang sangat detail dan berkualitas tinggi juga memberikan efek "wow". Tampilan estetika berteknologi tinggi ini adalah dimensi emosional dari layar lebar MBUX.

Selain itu, kecerdasan buatan (AI). Dengan perangkat lunak yang mampu belajar, tampilan dan konsep pengoperasian beradaptasi sepenuhnya dengan penggunanya dan memberikan saran yang dipersonalisasi untuk berbagai fungsi infotainment, kenyamanan, dan kendaraan.

Berkat apa yang disebut lapisan nol, pengguna tidak perlu menggulir submenu atau memberikan perintah suara. Penerapan yang paling penting selalu ditawarkan dengan cara situasional dan kontekstual pada tampilan tingkat atas.

Dengan cara ini, banyak langkah pengoperasian diambil dari driver EQS. Dan bukan hanya dia: MBUX Hyperscreen juga merupakan asisten penuh perhatian bagi penumpang. Ini menerima tampilan dan area operasinya sendiri.

MBUX (Mercedes-Benz User Experience) telah secara radikal menyederhanakan pengoperasian Mercedes-Benz. Diluncurkan pada 2018 di A-Class saat ini, sekarang ada lebih dari 1,8 juta mobil penumpang Mercedes-Benz yang dilengkapi dengannya di jalan raya di seluruh dunia.

Divisi Van juga mengandalkan MBUX. Beberapa bulan yang lalu, generasi kedua dari sistem yang mampu belajar ini memulai debutnya di S-Class baru. Langkah besar berikutnya sekarang mengikuti dalam bentuk EQS baru dan MBUX Hyperscreen yang tersedia secara opsional.

“Dengan MBUX Hyperscreen kami, visi desain menjadi kenyataan” kata Gorden Wagener, Chief Design Officer Daimler Group, Kamis (8/1/2021). “Kami menggabungkan teknologi dengan desain dengan cara yang menarik yang menawarkan kemudahan penggunaan yang belum pernah ada sebelumnya kepada pelanggan. Kami menyukai kesederhanaan, kami telah mencapai level baru MBUX.”

"MBUX Hyperscreen adalah otak dan sistem saraf mobil", kata Sajjad Khan, Anggota Dewan Manajemen Mercedes-Benz AG dan CTO. "MBUX Hyperscreen terus-menerus mengenal pelanggan dengan lebih baik dan memberikan infotainment yang disesuaikan dan penawaran operasi yang dipersonalisasi bahkan sebelum penghuni harus mengklik atau menggulir ke mana saja."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mercedes Benz kecerdasan buatan (AI)
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top