Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Dibanderol Rp1,979 Miliar, Ini Spesifikasi Mercedes-Benz New GLE Coupe

Kehadiran New GLE Coupé tersebut diklaim sebagai contoh lanjutan dari strategi perusahaan dalam memenuhi kebutuhan para pelanggan terhadap segmen SUV premium.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 03 Desember 2020  |  21:11 WIB
Mercedes-Benz Indonesia meluncurkan sport utility vehicle (SUV) GLE 450 4MATIC Coup. - istimewa
Mercedes-Benz Indonesia meluncurkan sport utility vehicle (SUV) GLE 450 4MATIC Coup. - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Mercedes-Benz Indonesia merilis sport utility vehicle (SUV) GLE 450 4MATIC Coupé dalam pameran Mercedes-Benz Star Expo di SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2020).

Kehadiran New GLE Coupé tersebut diklaim sebagai contoh lanjutan dari strategi perusahaan dalam memenuhi kebutuhan para pelanggan terhadap segmen SUV premium.

"GLE Coupé memadukan kekuatan offroad dan onroad yang mengesankan secara emosional dengan menonjolkan gaya sporty dan keanggunan dari sebuah kendaraan coupé,” ujar Choi Duk Jun, President Director PT Mercedes Benz Distribution Indonesia.

Secara dimensi, New GLE Coupé memiliki panjang 4.946 mm dan lebar 2.014 mm atau 46 mm lebih panjang dan 11 mm lebih lebar dibandingkan dengan pendahulunya. Adapun, jarak sumbu roda memiliki panjang lebih 20 mm dan 60 mm lebih pendek dari GLE.

Mobil ini juga telah dilengkapi suspensi udara Airmatic yang aktif, bertegangan 48 volt untuk membantu melibas jalanan offroad dan onroad lebih nyaman.

Selain itu, terdapat Mercedes-Benz User Experience (MBUX) generasi terbaru. Penyematan fitur ini diklaim memiliki pengoperasian dan grafis visual lebih baik.

Dari dalam kabin, GLE Coupé terbaru ini memiliki dua layar besar berformat 12,3 inci atau 31,2 cm, serta panel instrumen menarik yang terpisah secara horizontal. Bagian depannya dilapisi bahan kulit Artico, yang menjadi standar di mobil ini.

GLE 450 4MATIC Coupé hadir dengan mesin enam silinder berbahan bakar bensin yang mampu menghasilkan tenaga 367 hp dan torsi 500 Nm. Selain itu, dengan teknologi 48 Volt EQ Boost dapat menambahkan tenaga 22 hp dan torsi 250 Nm.

Mobil yang ditawarkan dengan paket servis gratis tiga tahun tanpa batasan jarak tempuh ini dibanderol seharga Rp 1,979 miliar off the road.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mobil Mercedes Benz
Editor : Amanda Kusumawardhani
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top