Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mercedes-Benz Luncurkan Dua SUV Terbaru, Harga Tembus Rp2 Miliar

Sebagai bagian dari lini SUV besar premium, GLE Coupe diproduksi di Tuscaloosa, Alabama.
Bintang Lancip Tiga, logo Mercedes Benz. /REUTERS
Bintang Lancip Tiga, logo Mercedes Benz. /REUTERS

Bisnis.com, JAKARTA — Mercedes-Benz GLE 450 4MATIC Coupé dan New Mercedes-AMG GLE 53 4MATIC+ Coupé resmi diluncurkan dalam pameran Mercedes-Benz Star Expo di Astha District 8 SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2020).

Choi Duk Jun, Presiden Direktur PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, mengatakan bahwa GLE Coupé memadukan kekuatan offroad dan onroad yang secara emosional menonjolkan gaya sportif dan keanggunan dari sebuah kendaraan coupé.

"Kami yakin bahwa kami dapat melayani para pelanggan kami di Indonesia dengan sangat baik melalui New GLE Coupé," ujarnya dalam peluncuran dua mobil sport utility vehicle (SUV) tersebut.

Sebagai bagian dari lini SUV besar premium, GLE Coupé diproduksi di Tuscaloosa, Alabama. Hingga hari ini, lebih dari 6 juta pelanggan di seluruh dunia telah memilih satu dari SUV Mercedes-Benz.

Choi menuturkan bahwa saat ini perusahaan menawarkan total delapan model SUV yang terdiri atas New GLA dan GLB, GLC, GLC Coupé, GLE, GLS, G-Class, dan New GLE Coupé.

"Dengan mencakup lebih dari sepertiga penjualan, SUV merupakan pilar struktur penting dari portofolio produk Mercedes-Benz dan memberi kontribusi yang besar terhadap pertumbuhan brand kamu," tuturnya.

GLE 450 4MATIC Coupé hadir dengan mesin enam silinder berbahan bakar bensin yang mampu menghasilkan tenaga 367 hp dan torsi 500 Nm. Selain itu, dengan teknologi 48 Volt EQ Boost dapat menambahkan tenaga 22 hp dan torsi 250 Nm.

New Mercedes-AMG GLE 53 4MATIC+ Coupé secara unik menggabungkan kesan sportif nan elegan yang ditambah tenaga luar biasa. Mobil ini mengusung mesin enam silinder segaris 3.0 liter, yang mampu memuntahkan tenaga 435 hp.

Harga ritel untuk Mercedes-Benz GLE Coupé di dealer resmi perusahaan mencapai Rp1,98 miliar off the road, sedangkan Mercedes-AMG GLE 53 4MATIC+ Coupé dibanderol Rp2,40 miliar off the road.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Editor : Zufrizal
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper