Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bidbox Tawarkan Publikasi Gratis untuk Jual Mobil Daring

Platform dealer mobil multibrand secara daring, Bidbox menawarkan publikasi gratis bagi masyarakat yang ingin menjual mobilnya dan kesulitan menemukan pembeli. Publikasi akan dilakukan di seluruh kanal media sosial Bidbox.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 01 Desember 2020  |  17:47 WIB
Peran Bidbox adalah sebagai rekanan untuk publikasi saja. Proses dealing dan transaksi dapat dilakukan langsung antara penjual dan pembeli.  - Bidbox
Peran Bidbox adalah sebagai rekanan untuk publikasi saja. Proses dealing dan transaksi dapat dilakukan langsung antara penjual dan pembeli. - Bidbox

Bisnis.com, JAKARTA – Platform dealer mobil multibrand secara daring, Bidbox menawarkan publikasi gratis bagi masyarakat yang ingin menjual mobilnya dan kesulitan menemukan pembeli. Publikasi akan dilakukan di seluruh kanal media sosial Bidbox.

COO PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPMX) Ivan Hindarko mengatakan pandemi Covid-19 telah membuat sebagian masyarakat kehilangan pekerjaannya, sehingga memaksa mereka harus menjual aset pribadi, salah satunya mobil.

“Melihat keadaan ini, kami tergerak untuk menghadirkan program yang bisa membantu dan menjadi solusi atas kesulitan yang sedang dialami, tapi tanpa bertolak dari kegiatan bisnis kami sebagai platform online dealer mobil,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Selasa (1/12/2020).

Publikasi gratis ini akan dilakukan Bidbox lewat akun media sosialnya, yaitu Instagram @bidbox.id, Facebook Fanpage @bidboxid, Twitter @bidboxid, serta melalui akun Youtube BidboxID, dan publikasi email newsletter Bidbox kepada seluruh pelanggannya.

Ivan menjelaskan bahwa untuk mendapatkan publikasi gratis, pelanggan atau pemilik mobil perlu mengirimkan pesan langsung atau direct message (DM) ke akun Instagram Bidbox.

Admin kemudian akan mengirimkan beberapa persyaratan yang harus dipenuhi, seperti foto asli mobil dengan komposisi terbaik, foto STNK, swafoto dengan KTP, dan beberapa hal lainnya.

Setelah persyaratan terpenuhi dan mendapatkan verifikasi dari tim Bidbox, iklan mobil akan langsung dipublikasikan. Adapun, program ini hanya berlangsung hingga 31 Desember 2020.

“Dalam program ini, peran Bidbox adalah sebagai rekanan untuk publikasi saja. Proses dealing dan transaksi dapat dilakukan langsung antara penjual dan pembeli tanpa melibatkan kami,” kata Ivan.

Ivan berharap informasi mengenai program ini dapat tersebar, sehingga publik yang ingin menjual mobil secara daring dapat dimudahkan. “Bisa membantu sesama dalam kondisi yangsulit seperti saat ini merupakan hal yang harus diutamakan,” tuturnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Pemasaran Online Penjualan Mobil Mobil Bekas
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top