Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Pertamina Gulirkan Promo Pertalite di Jakarta, Ini Lokasinya

Pertamina melalui Program Langit Biru (PLB) meluncurkan program harga khusus untuk pembelian Pertalite di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 21 November 2020  |  15:00 WIB
Pengendara mengisi bahan bakar di SPBU, di Jakarta, Senin (9/4/2018). - JIBI/Dwi Prasetya
Pengendara mengisi bahan bakar di SPBU, di Jakarta, Senin (9/4/2018). - JIBI/Dwi Prasetya

Bisnis.com, JAKARTA – Pertamina melalui Program Langit Biru (PLB) meluncurkan program harga khusus untuk pembelian Pertalite di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur.

Dalam program tersebut, konsumen dapat merasakan performa Pertalite dengan harga Rp6.450 per liter, lebih rendah Rp1.200 dari harga normal, yaitu Rp7.650.

Unit Manager Communication, Relation & CSR Marketing Operation Region III Eko Kristiawan mengatakan program ini berlaku bagi konsumen roda dua dan roda tiga, angkot, serta taksi plat kuning yang masuk dalam transportasi publik.

“Sehingga, diharapkan menjadi contoh bagi masyarakat untuk lebih peduli terhadap lingkungan dan beralih ke bahan bakar berkualitas,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Sabtu (21/11/2020).

Eko menambahkan saat ini Jakarta Barat memiliki 24 SPBU dad Jakarta Selatan ada 39 SPBU, yang melayani Pertalite harga khusus pada hari ini. Adapun, di Jakarta Timur yang memiliki 51 SPBU mulai melayani promo pada Minggu (22/11).

“Konsumen dapat mengenali SPBU yang melayani promo tersebut, melalui spanduk yang terpasang pada totem SPBU. SPBU tersebut siaga melayani masyarakat yang ingin menikmati BBM berkualitas dan lebih ramah lingkungan,” tutur Eko.

Kendati demikian, Eko mengatakan bahwa Pertamina akan tetap menyediakan bensin Premium di DKI Jakarta, termasuk Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Andri Yansyah Kepala Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi & Energi Provinsi DKI Jakarta mendukung penuh upaya peningkatan kualitas udara melalui Bahan Bakar Minyak (BBM) yang lebih ramah lingkungan,

“Program Langit Biru ini merupakan program yang sangat baik karena tujuannya itu bermanfaat untuk jangka panjang, yaitu mengurangi pencemaran lingkungan untuk masa depan yang lebih baik,” ujarnya

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Harga BBM Pertalite
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top