Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Honda Prospect Tambah Dealer di Batam

Pada periode Januari sampai dengan September 2020, pangsa pasar Honda di Batam secara total mengalami peningkatan 3,5 persen jika dibandingkan dengan periode yang sama pada 2019.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 11 November 2020  |  17:24 WIB
Display penjualan mobil baru di salah satu dealer Honda di Jakarta, Selasa (28/1/2020). Bisnis - Arief Hermawan P
Display penjualan mobil baru di salah satu dealer Honda di Jakarta, Selasa (28/1/2020). Bisnis - Arief Hermawan P

Bisnis.com, JAKARTA — PT Honda Prospect Motor kembali memperluas jaringan dealer di Indonesia melalui pembukaan dealer Honda Taman Kota di Batam pada 11 November 2020. Pendirian dealer baru ini karena pangsa pasar Honda di Batam terus meningkat dari tahun ke tahun.

Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor (HPM), mengatakan bahwa perusahaan berkomitmen membawa layanan Honda semakin dekat dan mudah bagi konsumen, seiring dengan meningkatnya permintaan di Batam, Kepulauan Riau.

"Dengan fasilitas lengkap dan sumber daya profesional, kami percaya bahwa Honda Taman Kota dapat memberi kepuasan terbaik bagi konsumennya," ujar Watanabe melalui siaran pers, Rabu (11/11/2020).

Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM Yusak Billy menambahkan bahwa area luar Pulau Jawa terus memberi kontribusi penting bagi peningkatan pasar Honda, termasuk Kota Batam yang dari tahun ke tahun mengalami peningkatan pangsa pasar.

Pada periode Januari sampai dengan September 2020, pangsa pasar Honda di Batam secara total mengalami peningkatan sebesar 3,5 persen jika dibandingkan dengan periode yang sama pada 2019.

Meskipun awal 2020 Honda mengalami penurunan akibat dari pandemi, penjualan Honda berangsur meningkat pada semester kedua. Sejak itu, grafik pangsa pasar Honda di Batam meningkat signifikan sebesar 19,8 persen pada September 2020.

Dealer Honda Taman Kota beralamat di Jalan Gajah Mada, Baloi Indah, Lubuk Baja, Kota Batam, Kepulauan Riau. Dealer ini memiliki bangunan tiga lantai seluas 7.452 meter persegi, memiliki layanan untuk konsumen Honda yang meliputi penjualan, servis, suku cadang, hingga body & paint.

Honda Taman Kota dilengkapi berbagai fasilitas untuk kenyamanan konsumen, yang meliputi waiting lounge, private zone, cafe zone, food zone with free drinks, internet zone, smoking area, kids zone, wi-fi, dan musala.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

batam honda prospect motor
Editor : Zufrizal

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top