Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Honda Ajak Masyarakat Terapkan Gaya Hidup Sehat

Kampanye Sehat Bersama Honda merupakan salah satu dari aktivitas digital terbaru dari Honda sebagai sarana menjalin komunikasi dengan konsumennya, khususnya melalui platform sosial media.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 22 Oktober 2020  |  13:36 WIB
Honda City.  - Honda Malaysia
Honda City. - Honda Malaysia

Bisnis.com, JAKARTA — Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan kampanye Sehat Bersama Honda yang mengajak masyarakat menjalankan gaya hidup sehat dengan berolahraga.

Kampanye Sehat Bersama Honda merupakan salah satu dari aktivitas digital terbaru dari Honda sebagai sarana menjalin komunikasi dengan konsumennya, khususnya melalui platform sosial media.

"Harapannya program ini dapat memotivasi para konsumen Honda dalam menjalani pola hidup sehat sesuai dengan protokol kesehatan," ujar Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM, melalui siaran pers, Kamis (22/10/2020).

Dalam progran ini, Honda memanfaatkan platform Instagram untuk mengajak masyarakat menunjukkan dukungan mereka terhadap gaya hidup sehat, lewat cara menampilkan foto saat berolahraga dan menggunakan filter khusus dari Honda.

Filter tersebut dapat diunduh melalui akun resmi Honda Indonesia yaitu @hondaisme ataupun akun Instagram dealer-dealer resmi Honda di Indonesia.

Melalui program ini, Honda juga memberi keuntungan lebih bagi konsumen yang akan melakukan pembelian maupun melakukan perawatan mobil Honda.

Bagi konsumen yang melakukan pembelian Honda Mobilio, Honda BR-V, dan New Honda HR-V, bakal mendapatkan healthy reward berupa voucer sport utilities hingga Rp10 juta sesuai dengan syarat dan ketentuan. Program ini berlangsung mulai dari Oktober hingga Desember 2020.

#satgascovid19 #ingatpesanibu #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitangandengansabun

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

honda prospect motor Adaptasi Kebiasaan Baru
Editor : Zufrizal
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top