Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Berformat Hybrid, Ini Jadwal dan Program Lengkap BMW On Tour

BMW Indonesia menghadirkan kegiatan promosi berformat daring dan luring, yakni BMW On Tour yang ditujukan bagi pengunjung untuk melihat rangkaian kendaraan mewah milik perusahaan.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 16 Oktober 2020  |  17:58 WIB
BMW on Tour. Di sisi lain, kegiatan BMW On Tour dilaksanakan dengan mematuhi peraturan di masa PSBB transisi. Ruangan dealer, unit displai di dalam showroom, hingga unit test-drive akan mendapatkan perawatan sanitasi yang ketat.  - BMW
BMW on Tour. Di sisi lain, kegiatan BMW On Tour dilaksanakan dengan mematuhi peraturan di masa PSBB transisi. Ruangan dealer, unit displai di dalam showroom, hingga unit test-drive akan mendapatkan perawatan sanitasi yang ketat. - BMW

Bisnis.com, JAKARTA - BMW Indonesia menghadirkan kegiatan promosi berformat daring dan luring, yakni BMW On Tour yang ditujukan bagi pengunjung untuk melihat rangkaian kendaraan mewah milik perusahaan.

Kegiatan yang hadir di seluruh jaringan dealer resmi BMW Indonesia ini akan berjalan setiap akhir pekan selama tujuh pekan ke depan, mulai dari tanggal 17 Oktober hingga 29 November 2020.

Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia, mengatakan seluruh dealer resmi BMW Indonesia telah dilengkapi dengan protokol kesehatan dan sanitasi sesuai standar.

"Termasuk di dalamnya pembatasan jumlah pengunjung di waktu yang sama, jaga jarak dan sanitasi terjadwal untuk seluruh area dealer," ujarnya dalam diskusi daring, Jumat (16/10/2020).

Jodie menambahkan bahwa lewat BMW On Tour, pelanggan bisa menyaksikan berbagai kendaraan BMW terbaru, termasuk model flagship BMW X7 dan kendaraan listrik seperti BMW i3s dan BMW i8 Roadster. Selain itu, ada pula berbagai program penjualan menarik.

"Salah satu penawaran menarik di BMW On Tour adalah kemudahan untuk memiliki kendaraan impian seperti Drive to Change untuk BMW Seri 3 dan 5, serta program Boss is Back untuk BMW X5," tutur Jodie.

Bayu Riyanto, Vice President of Sales BMW Group Indonesia menjelaskan program Boss is back untuk BMW X5 akan memberikan lima keuntungan langsung kepada pelanggan, yaitu bebas biaya cicilan 6 bulan, subsidi uang muka, subisidi bunga, gratis voucher bensin dan gratis penambahan warranty.

Di sisi lain, kegiatan BMW On Tour dilaksanakan dengan mematuhi peraturan di masa PSBB transisi. Ruangan dealer, unit displai di dalam showroom, hingga unit test-drive akan mendapatkan perawatan sanitasi yang ketat.

Rangkaian unit test drive terdiri atas BMW Seri 3, BMW Seri 5, BMW Seri 7, serta berbagai varian model BMW X, seperti BMW X1, X3, X5, hingga X7 juga tersedia untuk digunakan.

"Kendaraan yang dipamerkan di setiap dealer juga meliputi kendaraan terbaru BMW yang dipasarkan secara terbatas seperti BMW 840i Gran Coupé dan Coupé, juga BMW Z4 sDrive30i M Sport," kata Bayu.

Selain itu, ada juga program BMW Trade-in yang hadir dengan proses mudah, cepat dan memberikan penawaran harga terbaik untuk kendaraan lamanya.

Berikut jadwal dan daftar lengkap program BMW On Tour:

17-18 Oktober 2020: BMW Astra Serpong

23-24 Oktober 2020: BMW Artha Motor Lestari Thamrin

31 Oktober – 1 November 2020: BMW Tunas Hayam Wuruk

6-7 November 2020: BMW Eurokars Kebon Jeruk

7-8 November 2020: BMW Astra Serpong

14-15 November 2020: BMW Tunas Tebet

21-22 November 2020: BMW Astra Surabaya

28-29 November 2020: BMW Tunas Bandung

Daftar program penjualan BMW On Tour (berlaku sesuai jadwal).

Drive to Change:

- Program trade-in semua model kendaraan ke BMW terbaru

-Nilai kendaraan lama akan menjadi down payment untuk BMW pilihan pelanggan

-Subsidi nilai kendaraan lama agar sesuai atau diatas harga pasar

-Cicilan untuk kendaraan baru mulai dari 14 juta-an per-bulan

- Voucher Bensin hingga Rp. 10.000.000,-

- Garansi kendaraan tambahan 1 tahun, total menjadi 4 tahun.

Boss is Back:

- Program berlaku untuk pembelian BMW X5 terbaru

- Subsidi down payment

- Libur bayar selama 6 bulan

- Subsidi bunga

- Voucher Bensin hingga Rp. 10.000.000,-

- Garansi kendaraan tambahan 1 tahun, total menjadi 4 tahun.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

BMW promosi
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top