Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Baru Dirilis, Honda City Hybrid Terima 5.000 Pemesanan di Malaysia

Honda Malaysia menjadi negara pertama yang meluncurkan All New Honda City dengan varian RS e:HEV yang didukung mesin hibrida dan teknologi Intelligent Multi-Mode Drive (i-MMD).
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 14 Oktober 2020  |  19:44 WIB
All-New City generasi ke-5 ini akan menjadi model dengan teknologi dan kinerja yang canggih.  - Honda
All-New City generasi ke-5 ini akan menjadi model dengan teknologi dan kinerja yang canggih. - Honda

Bisnis.com, JAKARTA - Honda Malaysia menjadi negara pertama yang meluncurkan All New Honda City dengan varian RS e:HEV yang didukung mesin hibrida dan teknologi Intelligent Multi-Mode Drive (i-MMD).

Generasi kelima dari Honda City ini akan mulai dipasarkan secara resmi di Malaysia pada awal 2021 mendatang.

President and CEO of Asian Honda Motor Masayuki Igarashi mengatakan bahwa Malaysia merupakan pasar penting bagi Honda dalam kurun lima tahun terakhir. Sebab, 40 persen model hibrida yang dijual di Asia dan Oseania berasal dari Malaysia.

"Saya yakin All-New City RS e:HEV akan semakin menggairahkan pasar Malaysia dan membawa kegembiraan bagi setiap pelanggan dengan teknologi canggih dan fitur terdepan di kelasnya," ujarnya dalam siaran pers, Rabu (14/10/2020).

Igarashi menambahkan bahwa peluncuran model hibrida ini menjadi komitmen nyata perusahaan, dalam memimpin kemajuan mobilitas sesuai dengan visi 2030. Untuk itu, Honda merilis e:HEV dengan sistem hybrid dua mesin yang efisien serta didukung oleh Multi-Mode Drive (i-MMD).

Managing Director dan Chief Executive Officer Honda Malaysia Toichi Ishiyama menambahkan perusahaan memperkenalkan generasi ke-2 dan generasi ke-3 Honda City, masing-masing pada 2002 dan 2008.

Popularitas Honda City berlanjut dengan City Generasi ke-4 yang diluncurkan pada 2014. Ini menjadi model terlaris Honda Malaysia dan memimpin segmen B selama lima tahun berturut-turut dengan lebih dari 209.000 unit terjual.

Ishiyama meyakini bahwa All-New City generasi ke-5 ini akan menjadi model dengan teknologi dan kinerja yang canggih. Sebelum peluncuran, Honda Malaysia juga telah membuka pemesanan dan menyelenggarakan roadshow nasional untuk All-New City dan telah menerima total 5.000 pemesanan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mobil Baru honda city
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top