Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Toyota Kembali Gelar Virtual Expo pada 25-27 September

PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali menghelat pameran penjualan otomotif digital, Toyota Virtual Expo pada 25-27 September, yang digelar dalam skala yang lebih besar.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 25 September 2020  |  09:15 WIB
Toyota Yaris.  - Toyota
Toyota Yaris. - Toyota

Bisnis.com, JAKARTA - PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali menghelat pameran penjualan otomotif digital, Toyota Virtual Expo pada 25-27 September, yang digelar dalam skala yang lebih besar.

Toyota Virtual Expo berskala nasional melibatkan seluruh jaringan diler Toyota untuk menarik jumlah calon konsumen yang lebih besar. Pengunjung dapat menyaksikan pameran virtual melalui website resmi dan aplikasi mTOYOTA.

Sebelumnya, TAM telah menggelar Toyota Virtual Expo pada Juli yang didatangi 60.000 pengunjung virtual dengan total 250 surat pemesan kendaraan (SPK). Sedangkan pada Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) yang digelar Agustus, TAM mencatat 100 ribu visitors dengan SPK 650 unit.

“Toyota Virtual Expo hadir didorong komitmen kami untuk terus menghadirkan yang terbaik bagi pelanggan. Tidak hanya dalam hal produk, tapi juga layanan aftersales dan sales program," kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto dalam siaran pers, Jumat.

"Ini merupakan upaya kami untuk memberikan solusi mobilitas bagi masyarakat Indonesia, yang tentunya juga mengikuti perkembangan tren yang ada. Sejauh ini, kami bersyukur layanan yang kami sediakan dapat menjadi solusi mobilitas dan direspon dengan baik oleh para pelanggan," kata Henry Tanoto.

Pada pameran virtual ini, pelanggan akan mendapat product exploration, live chat dengan tenaga penjual, penjelasan teknologi dan servis Toyota, serta pemesanan kendaraan secara online.

Untuk program penjualan, Toyota menawarkan diskon untuk program Spektakuler, Deal Cermat, KINTO, serta program tukar tambah (trade-in) melalui Toyota TRUST.

Selama Toyota Virtual Expo, pelanggan bisa menikmati special sales program berupa rate mulai dari 1,99 persen untuk Agya, Calya, Kijang Innova, dan Fortuner. Pelanggan bisa menikmati cicilan Agya dan Calya mulai dari Rp2 jutaan.

Terdapat juga program Toyota Deal Cermat & KINTO dengan biaya bulanan yang lebih kompetitif, salah satunya Kijang Innova dengan cicilan mulai dari Rp5 jutaan.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Toyota Astra Motor Pameran Virtual
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top