Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Unit Terbatas, Vespa Primavera X Sean Wotherspoon Dijual Rp85 Juta

PT Piaggio Indonesia yang berkolaborasi dengan Sean Wotherspoon meluncurkan Vespa Primavera edisi terbatas dengan harga Rp85 juta on the road Jakarta.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 18 September 2020  |  16:27 WIB
Desain Vespa Primavera Sean Wotherspoon memiliki perpaduan warna yang eksentrik.  - Vespa
Desain Vespa Primavera Sean Wotherspoon memiliki perpaduan warna yang eksentrik. - Vespa

Bisnis.com, JAKARTA – PT Piaggio Indonesia yang berkolaborasi dengan Sean Wotherspoon meluncurkan Vespa Primavera edisi terbatas dengan harga Rp85 juta on the road Jakarta.

President Director PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega menuturkan bahwa edisi terbatas ini hanya tersedia sebanyak 1 persen dari total penjualan Piaggio Indonesia.

“Melalui kolaborasi ini kami membawa perpaduan keindahan yang ikonik, klasik, dan seni kontemporer. Vespa ini secara eksklusif hanya tersedia 1 persen dari total penjualan,” ujar Marco dalam peluncuran virtual, Jumat (18/9/2020).

Marco menambahkan bahwa perusahaan membawa vespa terbarunya ini bagi para pecinta fesyen, yang mengekspresikan gaya dengan berani, penuh warna, dan unik. Hal ini pun mengonfirmasi bahwa Piaggio terus beradaptasi dengan masa kini.

“Vespa Primavera X Sean Wotherspoon adalah Vespa paling berwarna. Perpaduan kreatif dari karakter Primavera yang ikonik dengan kreativitas Sean Wotherspoon,” ujar Marco.

Hasil kolaborasi antara Piaggio dengan Sean Wotherspoon dimulai pada pameran EICMA di Milan, Italia, tahun 2019. Sejak saat itu, kata Marco, banyak pelanggan di Indonesia yang bertanya-tanya mengenai kehadiran produk tersebut.

Desain Vespa Primavera Sean Wotherspoon memiliki perpaduan warna yang eksentrik. Bodinya dicat kuning menyala, yang dipadu warna merah, hijau, dan putih. Kombinasi cerah ini menjadikan Primavera edisi terbatas terasa spesial.

Sementara itu, bagian depan terdapat rak bagasi dengan aksen krom, handle tangan di belakang, rangka lampu serta beberapa bagian lain yang jadi pembeda dengan Primavera biasa.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

vespa Skuter Matik
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top