Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Racing Simulator Championship Masuki Seri Terakhir

Honda Racing Simulator Championship telah berlangsung lima seri dan telah menghadirkan antusiasme tinggi bagi seluruh peserta balapan.
Honda Racing Simulator Championship (HRSC)./Istimewa
Honda Racing Simulator Championship (HRSC)./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Honda Racing Simulator Championship (HRSC) memasuki seri final, yang berlangsung di sirkuit virtual Estori, Sabtu (29/8/2020).

Balapan dengan total hadiah Rp65 juta ini melibatkan 60 orang peserta yang terbagi dalam dua kelas, yakni Professional dan kelas Amateur. Ajang ini digelar oleh PT Honda Prospect Motor (HPM).

Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM, mengatakan HRSC yang telah berlangsung lima seri telah menghadirkan antusiasme tinggi bagi seluruh peserta balapan.

"Terlebih lagi di kelas Amateur yang selalu memunculkan juara-juara baru. Kami yakin di seri final pada musim ini semua peserta akan mengerahkan seluruh kemampuan untuk memberikan performa terbaik," ujarnya dalam keterangan tertulis pada Kamis (27/8/2020).

Selama lima seri, klasemen HRSC di kelas Professional dipimpin oleh Andika Rama dengan total 116 poin. Posisi kedua dihuni Jaka Siswoyo dengan total 105 poin dan Feriss Stanley di posisi ketiga dengan total 84 poin.

Di kelas Amateur, Riyan Adisaputra parkir di peringkat pertama dengan 95 poin, dibayangi Alfan Dani di posisi kedua dengan raihan 76 poin. Sementara Raditya Hendarmo bertahan di posisi ketiga, kendati memiliki total poin yang sama dengan Alfan Dani yakni 76 poin.

Total hadiah sebesar Rp65 juta akan diberikan kepada 10 peserta dengan poin tertinggi di kelas Professional dan Amateur.

Untuk kelas Professional, juara pertama akan memperoleh hadiah sebesar Rp20 juta, diikuti juara kedua sebesar Rp10 juta, juara ketiga sebesar Rp8 juta, juara keempat Rp6,5 juta dan juara kelima Rp5,5 juta.

Sementara untuk kelas Amateur, juara pertama akan memperoleh hadiah sebanyak Rp5 juta, juara kedua Rp4,5 juta, juara ketiga sebanyak Rp3 juta, juara keempat Rp2 juta dan juara kelima sebanyak Rp 1 juta.

Penonton yang mengikuti siaran langsung pada akun Facebook Hondaisme juga mendapat kesempatan untuk mendapatkan uang elektronik dengan total hadiah senilai Rp3 juta. Syarat dan Ketentuan dapat dibaca pada akun Instagram @Hondaisme.

Kompetisi ini dapat ditonton di akun YouTube dan Facebook official Hondaisme yang dimulai pada pukul 20.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper