Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Liverpool Juara Liga Inggris, MG Motor Indonesia Hadirkan Hadiah Spesial

Produsen mobil asal Inggris, Morris Garage (MG) menghadirkan hadiah spesial sebagai bentuk perayaan kesuksesan Liverpool FC dalam menjuarai Liga Inggris musim 2019/2020.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 24 Agustus 2020  |  14:41 WIB
MG HS Essence Anfield.  - MG Motors Indonesia
MG HS Essence Anfield. - MG Motors Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Produsen mobil asal Inggris, Morris Garage (MG) menghadirkan hadiah spesial sebagai bentuk perayaan kesuksesan Liverpool FC dalam menjuarai Liga Inggris musim 2019/2020.

Managing Director MG Indonesia Figo Lee menuturkan kemenangan Liverpool FC merupakan bukti keberhasilan kepemimpinan dan kerja keras Jürgen Klopp bersama timnya untuk mencapai kesuksesan, setelah penantian dan perjuangan gigih selama 30 tahun.

"Sama-sama berasal dari Inggris, ini adalah kebahagiaan dan kebanggan yang turut kami rasakan dan ingin bagikan pula kepada masyarakat Indonesia," ujarnya dalam keterangan tertulis, Senin (24/8/2020).

Sebagai bentuk perayaannya, MG Motor Indonesia menghadirkan hadiah spesial berupa official merchandise kolaborasi dengan Liverpool FC yang bisa didapatkan melalui pembelian unit mobil MG di Mall Exhibition Roadshow yang terletak di area Jabodetabek, Bandung, Surabaya, hingga Medan.

Selain itu, terdapat penawaran terbatas bagi calon pemilik mobil MG, yakni Freedom Deals yang mencakup gratis satu tahun asuransi, gratis bunga nol persen selama setahun, gratis bensin enam bulan, dan gratis voucher thule senilai Rp2 juta.

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, mengatakan hadiah spesial tersebut merupakan bentuk dukungan MG sebagai sesama juara asal Inggris yang diharapkan memberikan kebahagiaan bagi para penggemar Liverpool di Tanah Air.

"Saat ini, MG telah menawarkan MG ZS dan MG HS untuk para penggemarnya di Tanah Air, yang tidak hanya memiliki konsistensi kualitas pada desain, namun juga handling, tenaga mesin yang terdepan, serta keselamatan tanpa kompromi,” tuturnya.

MG HS diketahui telah meluncur ke pasar Indonesia pada 13 Agustus 2020. Mobil ini menghadirkan nuansa sportif dengan warna khas The Reds.

Desain interior mobil dilengkapi dengan two-tone bucket seat berwarna merah-hitam berbalut Alcantara premium leather. Selain itu, tombol super sport juga melengkapi lima moda berkendara yang dapat disesuaikan.

MG HS tersedia dalam dua pilihan tipe, yaitu Excite dan Ignite. MG HS Excite ditawarkan mulai dari Rp369,8 juta, sementara MG HS Ignite ditawarkan mulai dari Rp429,8 juta on the road (OTR) Jakarta.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liverpool MG Motor Indonesia
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top