Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Mazda Virtual Sales 2020 Berlangsung 1 Hari, Ini Keuntungannya

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku agen pemegang merek Mazda di Indonesia mengadakan program penjualan virtual yang bertajuk “Mazda Virtual Sales 2020”. Program ini merupakan penjualan secara daring yang berlangsung 1 hari pada 22 Agustus 2020, pukul 10.00--11.00 WIB.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 19 Agustus 2020  |  17:15 WIB
Mazda2.  - EMI
Mazda2. - EMI

Bisnis.com, JAKARTA – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku agen pemegang merek Mazda di Indonesia mengadakan Mazda Virtual Sales 2020, yakni program penjualan secara daring yang berlangsung 1 hari pada 22 Agustus 2020, pukul 10.00--11.00 WIB.

“Program penjualan ini merupakan bentuk kepedulian kami untuk memberikan jaminan ketenangan bagi para calon pembeli Mazda, di mana pada beberapa waktu lalu selama masa Pandemi Covid19, banyak calon pelanggan yang enggan untuk datang mengunjungi showroom kami, namun tetap berkeinginan untuk memiliki kendaran Mazda,” ujar Ricky Thio, Managing Director PT EMI dalam keterangan pers, Rabu (19/8/2020).

Mazda Virtual Sales 2020 memberikan banyak keuntungan, salah satunya melalui program Saatnya Beli Mazda dari Rumah yang mana untuk pembelian pada masa kampanye ini setiap calon pembeli bisa mendapatkan program “Beli Sekarang, Bayar Tahun Depan" atau bunga 0% hingga 3 tahun, dan garansi kendaraan atau warranty selama 5 tahun.

Perlu diingat bahwa program khusus ini berlaku untuk transaksi yang dilakukan pada 22-23 Agustus 2020 saja.

“Pada kesempatan kali ini, kami menyediakan program tukar-tambah atau trade-in yang bekerjasama dengan OLX Autos. OLX Autos merupakan bagian dari OLX Group, penyedia layanan jual mobil online yang instan, aman, dan nyaman. Tujuannya tentu untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan kami.”

Mazda Virtual Sales 2020 ini juga didukung oleh perusahaan pembiayaan terkenal yaitu Mandiri Tunas Finance (MTF), dimana untuk setiap pembelian kendaraan Mazda selama program ini berlangsung, dapat memanfaatkan kesempatan untuk uang muka atau Down-Payment rendah hanya senilai 20%, kata Ricky.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mazda Penjualan Mobil
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top