Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mazda Virtual Sales 2020 Berlangsung 1 Hari, Ini Keuntungannya

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku agen pemegang merek Mazda di Indonesia mengadakan program penjualan virtual yang bertajuk “Mazda Virtual Sales 2020”. Program ini merupakan penjualan secara daring yang berlangsung 1 hari pada 22 Agustus 2020, pukul 10.00--11.00 WIB.
Mazda2. /EMI
Mazda2. /EMI

Bisnis.com, JAKARTA – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku agen pemegang merek Mazda di Indonesia mengadakan Mazda Virtual Sales 2020, yakni program penjualan secara daring yang berlangsung 1 hari pada 22 Agustus 2020, pukul 10.00--11.00 WIB.

“Program penjualan ini merupakan bentuk kepedulian kami untuk memberikan jaminan ketenangan bagi para calon pembeli Mazda, di mana pada beberapa waktu lalu selama masa Pandemi Covid19, banyak calon pelanggan yang enggan untuk datang mengunjungi showroom kami, namun tetap berkeinginan untuk memiliki kendaran Mazda,” ujar Ricky Thio, Managing Director PT EMI dalam keterangan pers, Rabu (19/8/2020).

Mazda Virtual Sales 2020 memberikan banyak keuntungan, salah satunya melalui program Saatnya Beli Mazda dari Rumah yang mana untuk pembelian pada masa kampanye ini setiap calon pembeli bisa mendapatkan program “Beli Sekarang, Bayar Tahun Depan" atau bunga 0% hingga 3 tahun, dan garansi kendaraan atau warranty selama 5 tahun.

Perlu diingat bahwa program khusus ini berlaku untuk transaksi yang dilakukan pada 22-23 Agustus 2020 saja.

“Pada kesempatan kali ini, kami menyediakan program tukar-tambah atau trade-in yang bekerjasama dengan OLX Autos. OLX Autos merupakan bagian dari OLX Group, penyedia layanan jual mobil online yang instan, aman, dan nyaman. Tujuannya tentu untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan kami.”

Mazda Virtual Sales 2020 ini juga didukung oleh perusahaan pembiayaan terkenal yaitu Mandiri Tunas Finance (MTF), dimana untuk setiap pembelian kendaraan Mazda selama program ini berlangsung, dapat memanfaatkan kesempatan untuk uang muka atau Down-Payment rendah hanya senilai 20%, kata Ricky.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper