Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Seri Keempat F1, Honda Siap Ambil Momentum

Honda siap berkompetisi dalam seri keempat dan kelima F1 Grand Prix musim 2020, Silverstone, Inggris pada 2 Agustus 2020.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 01 Agustus 2020  |  16:07 WIB
Ilustrasi Honda. - istimewa
Ilustrasi Honda. - istimewa
Bisnis.com, JAKARTA – Honda siap mengambil momentum pada seri keempat dan kelima F1 Grand Prix musim 2020 di sirkuit Silverstone, Inggris pada 2 Agustus 2020.
 
Seri keempat akan mengambil nama Grand Prix Britania Raya dan akan berlangsung pada Minggu, 2 Agustus 2020, sedangkan seri kelima mengambil nama F1 70th Anniversary Grand Prix yang akan dilangsungkan pada tanggal 9 Agustus 2020.
 
Technical Director Honda Racing F1 Toyoharu Tanabe mengatakan, seri keempat dan kelima akan sangat kompetitif, apabila melihat raihan yang dicapai Honda pada seri ketiga F1.
 
“Meskipun dua balapan di Silverstone tidak akan mudah, kami akan mengambil momentum dari pertunjukan kuat di seri lalu untuk terus bekerja dengan harapan mendapatkan hasil yang lebih baik lagi di dua seri mendatang,” ujarnya dalam siaran resmi, Sabtu (1/8/2020).
 
Pada seri ketiga yang berlangsung di Grand Prix Hungaria dua pekan lalu, Max Verstappen berhasil mengamankan posisi kedua dengan catatan waktu 1 jam 36 menit 21.175 detik.
 
Sementara itu, Alex Albon berhasil masuk ke lima besar dengan catatan waktu 1 jam 37 menit 30.789 detik.
 
Dengan begitu, tim Aston Martin Red Bull Racing telah berhasil naik ke posisi kedua pada klasemen konstruktor dengan total perolehan poin sebanyak 55 poin.
 
Adapun, tim Scuderia AlphaTauri masih harus berada di posisi ketujuh dengan total 7 poin yang didapatkan dari Pierre Gasly dan Daniil Kvyat di seri pertama dan seri kedua.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

honda
Editor : Amanda Kusumawardhani
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top