Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Dampak Covid-19, Honda Prospect Batalkan Sejumlah Ajang Balap

PT Honda Prospect Motor memutuskan untuk tidak menggelar kejuaraan Honda Jazz Speed Challenge, Honda Brio Speed Challenge, serta Brio Saturday Night Challenge pada tahun ini.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 29 Juli 2020  |  17:40 WIB
Seri kedua HRSC akan diadakan pada tanggal 25 Juli 2020 dengan menggunakan sirkuit virtual Sepang International yang disiarkan secara langsung lewat akun Youtube dan Facebook official Hondaisme. - Honda
Seri kedua HRSC akan diadakan pada tanggal 25 Juli 2020 dengan menggunakan sirkuit virtual Sepang International yang disiarkan secara langsung lewat akun Youtube dan Facebook official Hondaisme. - Honda

Bisnis.com, JAKARTA – PT Honda Prospect Motor memutuskan untuk tidak menggelar kejuaraan Honda Jazz Speed Challenge, Honda Brio Speed Challenge, serta Brio Saturday Night Challenge pada tahun ini.

Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM) Yusak Billy, mengatakan bahwa keputusan tersebut sejalan dengan arahan pemerintah untuk tidak menggelar aktivitas yang mengumpulkan massa dalam jumlah besar.

“Meskipun tidak berlaga di sirkuit pada musim 2020 ini, kami akan tetap fokus untuk mempersiapkan tim Honda Racing Indonesia dan merancang aktivitas balap yang semakin seru dan menantang di musim mendatang,” ujarnya dalam konferensi daring, Rabu (29/7/2020).

Dia menambahkan HPM akan terus memantau kondisi terkini untuk dapat memfasilitasi para pembalap Honda agar dapat berlatih dan mempersiapkan diri menjelang musim balap tahun depan.

Selain itu, sehubungan dengan pembatasan aktivitas masyarakat akibat pandemi Covid-19 di Indonesia, Ikatan Motor Indonesia (IMI) sebagai induk olahraga bermotor di Indonesia meniadakan kejuaraan balap nasional Indonesia Touring Car Race (ITCR) musim 2020.

Billy menyatakan bahwa sebagai tim yang berlaga di kejuaraan nasional ITCR, Honda Racing Indonesia juga memutuskan untuk tidak turun di ajang balap musim ini.

Dari tahun ke tahun, Honda secara konsisten berpartisipasi di berbagai ajang balap nasional di Indonesia. Melalui tim Honda Racing Indonesia, Honda telah terjun di kejuaraan nasional dan merebut gelar juara nasional melalui pembalap Alvin Bahar pada musim 2019

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mobil Balap balap f1
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top