Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Volkswagen We Charge Buka Akses 150.000 Titik Pengisian Setrum

Volkswagen meluncurkan We Charge, layanan pengisian setrum kendaraan listrik di lebih dari 150.000 pengisian setrum di Eropa, untuk mendukung model keluarga ID.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 21 Juli 2020  |  18:00 WIB
Pengisian daya listrik Volkswagen ID. - Volkswagen
Pengisian daya listrik Volkswagen ID. - Volkswagen

Bisnis.com, JAKARTA - Volkswagen meluncurkan We Charge, layanan pengisian setrum kendaraan listrik di lebih dari 150.000 pengisian setrum di Eropa, untuk mendukung model keluarga ID.

We Charge menggunakan basis kartu akses ke titik-titik pengisian daya ini. Pelanggan memiliki tiga pilihan tarif individual dengan sejumlah fitur, seperti kondisi eksklusif untuk jaringan pengisian daya tinggi IONITY.

We Charge dapat dipesan dan digunakan mulai pertengahan Agustus. Volkswagen dengan demikian melengkapi "ekosistem pengisian" yang membuat pengisian kendaraan listrik senyaman mungkin.

"Ketika e-mobilitas semakin meningkat ke jalan, pengisian publik menjadi semakin penting. Dengan We Charge, Volkswagen menawarkan kepada pelanggan solusi yang tepat untuk perjalanan cepat dan bebas gangguan di Jerman dan Eropa," kata Richard van Tatenhove, Kepala Layanan Pengisian Digital Volkswagen, Selasa (21/7/2020).

Tarif pengisian disesuaikan untuk kelompok pengguna.

We Charge Free tidak memiliki biaya bulanan. Pada dasarnya ini menyediakan akses pengisian melalui kartu pengisian tunggal. Ini paling cocok untuk pengemudi yang jarang menggunakan titik pengisian umum untuk mengisi daya mobil listrik mereka.

We Charge Go menawarkan harga rendah untuk proses pengisian individual dan merupakan pilihan tepat untuk pengguna reguler titik pengisian publik.

We Charge Plus adalah tarif untuk semua pengemudi yang sering datang. Misalnya, mereka hanya membayar 30 euro per kilowatt-hour untuk IONITY di Jerman dan karenanya dapat menggunakan jaringan pengisian daya tinggi pan-Eropa dengan harga yang sangat menarik.

We Connect ID.

We Charge menawarkan berbagai fungsi digital yang berkaitan dengan pengisian daya, yang semuanya dapat digunakan melalui aplikasi We Connect ID.

Dengan aplikasi ini, pengguna dapat dengan mudah menemukan semua poin Penagihan. Aplikasi ini juga menyediakan informasi penting tentang harga pengisian dan ketersediaan titik pengisian (gratis / digunakan).

Ke depan, aplikasi ini juga akan memberikan pengguna opsi untuk hanya menunjukkan titik pengisian daya yang beroperasi pada daya hijau. Panduan rute cerdas menyediakan pertimbangan titik pengisian serta pilihan strategi pengisian.

Itu sangat berguna untuk merencanakan rute panjang. Selanjutnya, Kami Mengisi memberikan pengguna ID. Charger Connect / Pro, wallbox pintar Volkswagen untuk pengisian rumah, akses ke layanan online tambahan yang bermanfaat seperti pengisian statistik, manajemen akses atau kendali jarak jauh.

Ekosistem mobil listrik

Volkswagen ingin beralih ke mobil listrik semenarik mungkin. Dalam 10 tahun ke depan, sekitar 75 model listrik baru akan diluncurkan di seluruh Grup. Model ID.3 telah bisa dipesan dan edisi terbatasnya akan mulai dikirim awal September.

Pada saat yang sama, merek ini menawarkan paket lengkap untuk pengisian kendaraan listrik yang nyaman dan berkelanjutan - layanan "We Charge".

ID Charger adalah wallbox untuk pengisian rumah. Mobil listrik dapat dijalankan tanpa emisi dengan Volkswagen Naturstrom bersertifikat yang dihasilkan dari sumber energi terbarukan. Semua layanan dan produk ini dikembangkan anak perusahaan Volkswagen Elli yang bertugas mendorong pengisian daya dalam Grup.

Melalui IONITY, Volkswagen juga terlibat dalam membangun jaringan stasiun pengisian daya tinggi di seluruh Eropa (kapasitas pengisian hingga 350 kW). Saat ini terdapat sekitar 250 titik pengisian IONITY yang beroperasi di 20 negara, dan 50 lagi sedang dibangun.

Direncanakan untuk membangun total 400 taman pengisian daya, sehingga menciptakan jaringan pengisian daya terbaik dan paling kuat untuk kendaraan listrik di sepanjang koridor transportasi jarak jauh Eropa.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mobil Listrik Volkswagen ID.3
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top