Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

DS Automobiles Memimpin Merek Premium Lawan Pemanasan Global

DS Automobiles mengklaim telah menjadi kelas di antara merek multi-energi premium dengan emisi CO2 terendah di Eropa melalui strategi elektrifikasi yang dijalankan sejak 2015.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 08 Juli 2020  |  21:56 WIB
DS 7 Crossback tersedia dengan versi elektrifikasi sejak 2019. - DS Auto
DS 7 Crossback tersedia dengan versi elektrifikasi sejak 2019. - DS Auto

Bisnis.com, JAKARTA - DS Automobiles mengklaim telah menjadi kelas di antara merek multi-energi premium dengan emisi CO2 terendah di Eropa melalui strategi elektrifikasi yang dijalankan sejak 2015.

DS Automobiles, dalam keterangan persnya Rabu (8/7/2020), menyatakan berkomitmen penuh pada transisi energi. Pengalaman di Formula E, dan gelar juara yang disandang DS Techeetah dan Jean-Éric Vergne, jajaran E-Tense adalah tolok ukur di pasar kendaraan listrik premium.

Keahlian para rivals telah mendorong DS Auto membuat keputusan teknis yang kompetitif demi kepentingan pelanggan dan pengurangan emisi CO2.

Sejak 2019, DS 3 Crossback dan DS 7 Crossback telah tersedia dengan versi elektrifikasi. Adapun sedan DS 9 hadir dengan jajaran unit daya hybrid plug-in dengan power antara 225 dan 360 tenaga kuda.

Di kelas merek multi-energi premium, DS Automobiles berada di posisi teratas dengan rata-rata 79,9 g/km CO2 pada paruh pertama tahun ini, sementara tidak ada pabrikan premium lain yang berada di bawah batas 110 g/km.

Kinerja ini merupakan hasil kerja keras dalam penelitian dan pengembangan yang mengarah pada desain DS 3 Crossback dan DS 7 Crossback. Efisiensi mereka bergantung pada platform multi-energi yang efisien, teknologi canggih, dan pengurangan massa yang menempatkan mereka di puncak segmen masing-masing.

Dengan gelar Formula E, dan pemimpin kejuaraan 2019/2020, maupun di jalan sehari-hari, DS Automobiles telah menunjukkan kepemimpinannya.

DS TECHEETAH naik podium pertama mereka di bawah matahari Maroko ketik Antonio Felix da Costa mengklaim kemenangan pertamanya dengan tim dan kemenangan karir ketiganya di kejuaraan dan rekan setimnya Jean-Éric Vergne di posisi ketiga. Ini menempatkan DS TECHEETAH dan Antonio di puncak klasemen di bendera finish babak kelima kejuaraan Formula E ABB FIA.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mobil Listrik Formula E Championship DS Automobiles
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top