Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jaguar I-PACE Sekarang Lebih Cerdas, Makin Terkoneksi

Jaguar I-PACE, mobil utilitas sportif premium sepenuhnya listrik, sekarang dilengkapi sistem infotainment baru yang intuitif serta kemampuan pengisian lebih cepat. Tersedia di Inggris seharga mulai £65.195.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 05 Juli 2020  |  17:40 WIB
Sejak debutnya, I-PACE telah memenangkan lebih dari 80 penghargaan global, termasuk 2019 World Car of the Year, World Car of the Year dan World Green Car, memperkuat statusnya sebagai mobil listrik terbaik dari jenisnya.  - JAGUAR\\n
Sejak debutnya, I-PACE telah memenangkan lebih dari 80 penghargaan global, termasuk 2019 World Car of the Year, World Car of the Year dan World Green Car, memperkuat statusnya sebagai mobil listrik terbaik dari jenisnya. - JAGUAR\\n

Bisnis.com, JAKARTA - Jaguar I-PACE, mobil utilitas sportif premium sepenuhnya listrik, sekarang dilengkapi sistem infotainment baru yang intuitif serta kemampuan pengisian lebih cepat.

Sejak debutnya, I-PACE telah memenangkan lebih dari 80 penghargaan global, termasuk 2019 World Car of the Year, World Car of the Year dan World Green Car, memperkuat statusnya sebagai mobil listrik terbaik di kelasnya.

"Sekarang kami membuatnya lebih baik dengan sistem infotainment baru, pengisian tiga fase dan teknologi yang menguntungkan pengemudi dan penumpang," kata Alan Volkaerts, Vehicle Line Directur Jaguar, dalam keterangan pers yang dikutip Minggu (5/7/2020).

Jaguar juga secara halus meningkatkan desain dengan lapisan Atlas Gray ke grille mesh dan dengan opsi Bright Pack yang baru. "I-PACE adalah SUV berperforma all-electric premium pertama: setiap perubahan yang kami lakukan memastikan bahwa ia masih menjadi tolok ukur di kelasnya."

I-PACE adalah Jaguar pertama yang menampilkan sistem infotainment Pivi Pro baru, yang penggunaannya secepat dan semudah ponsel cerdas, dengan navigasi belajar mandiri yang dapat menunjukkan di mana stasiun pengisian daya terdekat, berapa biayanya, dan lama mengisi daya.

Pengisian daya listrik di rumah juga kini lebih cepat. Kotak dinding rumah 11kW (AC) dapat menambah jarak tempuh 53km / 33miles (WLTP) per jam untuk pelanggan dengan persediaan tiga fase.

"Kami tahu bahwa sebagian besar pelanggan mengisi daya I-PACE mereka di rumah, tetapi kami ingin melakukan pengisian daya saat bepergian dengan mudah, dan sistem infotainment baru kami memungkinkan, kata Stephen Boulter, Manajer Rekayasa Kendaraan, Jaguar I-PACE.

Jaguar I-PACE memiliki performa dan jangkauan luar biasa. Akselerasi dari 0-60mph hanya dalam 4,5 (0-100km / jam 4,8 detik) detik dan hingga 470km / 292 mil (WLTP)

Pelanggan tidak perlu lagi khawatir tentang penggunaan data atau membeli SIM, karena I-PACE hadir dengan SIM modem tertanam ganda (eSIM) dan paket data 4G gratis yang memungkinkan streaming musik tanpa batas melalui Spotify, Deezer atau Tunin dan peta, cuaca, pembaruan kalender dan lalu lintas secara bersamaan.

Jaguan I-PACE tersedia untuk dipesan sekarang di jaguar.com, dengan harga di Inggris mulai £65.195 atau sekitar Rp1,18 miliar.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mobil Listrik Jaguar i-Pace
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top