Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

On-Trucks Kembangkan Aplikasi Penyewaan Truk B2B

Aplikasi layanan transportasi logistik, On-Trucks akan menghadirkan platform business to business (B2B) untuk penyewaan armada truk guna mendigitalisasi proses bisnis logistik di Indonesia.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 03 Juli 2020  |  20:30 WIB
ON-TRUCKS adalah platform berbasis web dan aplikasi yang menyediakan jasa truk, bis, dan derek. Pengiriman kami sudah mencapai ke seluruh Indonesia. - Foto On/Trucks
ON-TRUCKS adalah platform berbasis web dan aplikasi yang menyediakan jasa truk, bis, dan derek. Pengiriman kami sudah mencapai ke seluruh Indonesia. - Foto On/Trucks

Bisnis.com, JAKARTA – Aplikasi layanan transportasi logistik, On-Trucks akan menghadirkan platform business to business (B2B) untuk penyewaan armada truk guna mendigitalisasi proses bisnis logistik di Indonesia.

Dean S. Zain, Brand Communication and Digital Marketing Manager On-Trucks, mengatakan bahwa platform yang muncul kali pertama pada 2016 ini telah membukukan 400 vendor perusahaan dengan total 5.000 truk armada.

“On-Trucks menyediakan armada terlengkap mulai dari Grand Max [small fleet] hingga trailer 40 fleet dan flat bed 12 meter,” ujaranya dalam keterangan tertulis, Jumat (3/6/2020).

Dean menambahkan bahwa rencana peluncuran platform terbaru itu sejalan dengan perubahan bisnis logistik di Tanah Air dari tahun ke tahun. Perusahaan juga memastikan bakal terus berinovasi sesuai dengan kebutuhan dan kepuasan pengguna.

“Karena, bisnis terkadang tidak hanya masalah keuntungan, namun siapa yang bisa memberikan layanan terbaik,” tuturnya.

Oleh karena itu, On-Trucks telah mengadakan mengadakan kick-off implementasi platform B2B trucking, pada 2 Juli 2020. Langkah itu, kata Dean, sejalan dengan Instruksi Presiden Nomor 5/2020 tentang Penataan Ekolognas yang ditandatangani Joko Widodo pada 16 Juni 2020.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sewa mobil On-Trucks
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top