Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Lexus Tunda Peluncuran Mobil Terbarunya

Berdasarkan informasi dari laman resmi Lexus, perusahaan menunda peluncuran tanpa menyertai alasan secara rinci. Lexus juga belum mengumumkan tanggal baru untuk peluncuran model barunya tersebut.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 09 Juni 2020  |  14:16 WIB
Lexus LX 570 Sport.  - Lexus
Lexus LX 570 Sport. - Lexus

Bisnis.com, JAKARTA – Produsen mobil mewah asal Jepang, Lexus menunda peluncuran model terbarunya, yakni Lexus IS yang semula dijadwalkan rilis di Amerika Serikat pada 9 Juni 2020.

Berdasarkan informasi dari laman resmi Lexus, perusahaan menunda peluncuran tanpa menyertai alasan secara rinci. Lexus juga belum mengumumkan tanggal baru untuk peluncuran model barunya tersebut.

"Lexus dengan hormat menunda pemutaran perdana dunia model IS tebaru, yang dijadwalkan pada 9 Juni. Waktu yang direvisi akan segera diumumkan," tulis keterangan resmi Lexus, dikutip pada Selasa (9/6/2020).

Lexus di laman resminya pada awal Juni telah menampilkan foto bagian belakang dari sedan terbarunya itu. Memperlihatkan lampu ekor yang tersambung persis dengan lampu belakang sport ulitity vehicle (SUV) Lexus UX.

Terlepas dari lampu belakangnya yang serba baru, bagian lain dari mobil ini dilaporkan berada di atas platform yang sama dengan model sebelumnya.

Lexus juga tidak memerinci informasi tambahan mengenai model IS. Seluruh detail spesifikasi disimpan rapi untuk dipublikasikan pada waktu peluncuran.

Rumornya, desain Lexus IS mengadopsi tampilan Lexus flagship LS. Model IS juga diperkirakan memakai kerangka arsitektur TNGA-L terbaru. Selain itu, mobil ini diprediksi menggendong mesin twin-turbo V6 3,5 liter bertenaga 422 PS dan torsi 599 nm.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mobil lexus
Editor : David Eka Issetiabudi
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top