Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mitsubishi Suguhi Tenaga Medis Program Khusus Pembelian Xpander

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan program penjualan khusus kepada tenaga medis Indonesia untuk pembelian unit Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross.
Mitsubishi Xpander di IIMS 2019. /BISNIS.COM-
Mitsubishi Xpander di IIMS 2019. /BISNIS.COM-

Bisnis.com, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan program penjualan khusus kepada tenaga medis Indonesia untuk pembelian unit Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross.

Program apresiasi ini dari Mitsubishi ini berlaku untuk seluruh pahlawan medis di Indonesia, seperti dokter, perawat, tenaga kesehatan, pengusaha perusahaan medis dan pegawai perusahaan medis.

Program penjualan itu meliputi uang muka minimum 20 persen dan gratis asuransi selama 2 tahun. Selain itu, ada juga program Smart Cash dengan bunga 0 persen selama 1 tahun, gratis asuransi dan biaya admin, serta cicilan ringan mulai dari Rp3 juta beserta bunga 0 persen hingga 2 tahun.

Irwan Kuncoro, Director Sales & Marketing Division MMKSI, mengatakan program penjualan tersebut merupakan apresiasi tertinggi perusahaan kepada para pahlawan medis yang telah berkontribusi maksimal untuk menanggulangi pandemi virus corona (Covid-19) di Indonesia.

“Hal tersebut menjadi inspirasi MMKSI untuk dapat memberikan peluang dan kemudahan kepemilikan kendaraan Mitsubishi Motors dengan program yang menarik, guna menunjang aktivitas dan kegiatan pahlawan medis di masa pandemi ini,” tuturnya dalam siaran resmi, Rabu (13/5/2020).

Irwan berharap pandemi virus corona dapat segera selesai, sehingga konsumen dapat memaksimalkan kendaraan untuk berkendara lebih jauh dan berbagi kebahagiaan bersama keluarga masing-masing.

Selain program penjualan yang telah dijelaskan di atas, tenaga medis dapat memanfaatkan kemudahan dan keuntungan dalam memiliki mobil Mitsubishi Motors di Indonesia melalui program penjualan bulan berjalan melalui situs web resmi Mitsubishi.

Adapun, seluruh program tersebut memiliki syarat dan ketentuan berlaku. Irwan mengatakan untuk mengetahui lebih lanjut terkait program ini, konsumen dapat langsung menghubungi dealer layanan Mitsubishi Motors Customer Care dan dealer resmi Mitsubishi Motors terdekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper