Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Dukung Program PSBB, mobil88 Beri Pelanggan Kemudahan Cek & Test Drive Mobil #DariRumahAja

Dalam mendukung upaya pemerintah mencegah dan melandaikan kurva penyebaran COVID-19, mobil88 berkewajiban untuk memastikan seluruh layanan kepada pelanggannya berjalan dengan resiko seminimal mungkin.
Media Digital
Media Digital - Bisnis.com 20 April 2020  |  13:10 WIB
Cek & Test Drive Mobil Idaman.
Cek & Test Drive Mobil Idaman.

Bisnis.com, Jakarta, 15 April 2020 – Dalam mendukung upaya pemerintah mencegah dan melandaikan kurva penyebaran COVID-19, mobil88 berkewajiban untuk memastikan seluruh layanan kepada pelanggannya berjalan dengan resiko seminimal mungkin.

Salah satu langkah yang dilakukan mobil88 adalah menghadirkan layanan Car On Delivery (COD), yang memungkinkan pelanggan tetap dapat melakukan proses cek dan test drive mobil yang diinginkan cukup #DariRumahAja tanpa harus datang ke showroom. Melalui layanan COD ini mobil88 juga berupaya mendorong pelanggan untuk tetap beraktivitas di rumah saja dengan melakukan proses pencarian mobil secara online melalui website ataupun aplikasi mobil88 e-store.

“Layanan COD ini merupakan wujud komitmen mobil88 mendukung pemerintah dalam masa pandemi dan menjadi upaya untuk selalu dapat memberi kemudahan serta rasa aman kepada pelanggan” kata Halomoan Fischer selaku Presiden Direktur mobil88. Pelanggan dengan nyaman dapat mencari mobil yang dibutuhkan di website atau aplikasi mobil88 e-store dan dapat melakukan perjanjian secara online untuk permintaan showing dengan layanan COD melalui fitur live chat yang ada. “Mobil akan
diantarkan ke rumah tanpa harus DP atau membayar booking fee terlebih dahulu serta bebas dari biaya antar selama lokasi berjarak maksimal 30km dari showroom mobil88 terdekat,” tambah Halomoan Fischer.

Tidak hanya melakukan pengecekan serta test drive, pelanggan pun dapat langsung melakukan proses negosiasi. Dan jika terjadi kesepakatan, maka transaksi dapat dilakukan secara langsung melalui transfer maupun secara online. Apabila pelanggan melakukan transaksi secara online melalui website atau aplikasi mobil88 e-store, terdapat benefit tambahan berupa Garansi Mesin dan Jaminan 100% Uang Kembali jika dalam waktu tertentu pelanggan membatalkan pesanannya.

Layanan Car On Delivery (COD).

Tentang Layanan Car On Delivery Service (COD)

COD merupakan layanan antar mobil untuk showing kepada pelanggan yang ingin melakukan proses cek serta test drive dari rumah tanpa harus datang ke showroom. Setiap pelanggan dapat melakukan perjanjian untuk showing mobil melalui layanan COD ini dengan maksimal jarak lokasi 30km dari showroom mobil88 terdekat. Layanan ini bersifat gratis tanpa biaya apapun. Untuk dapat menikmati layanan COD inipun pelanggan tidak harus melakukan pembayaran booking fee ataupun down
payment (DP).

Layanan COD dapat dilakukan dari hari Senin hingga Sabtu, dengan waktu showing mobil sampai dilokasi pelanggan mulai dari pukul 9 pagi hingga maksimal pukul 3 sore. Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pelanggan, staff mobil88 yang bertugas untuk mengantarkan mobil sudah melalui pengecekan kesehatan terlebih dahulu dan akan menggunakan peralatan kesehatan seperti masker.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

penjualan mobil mobil bekas mobil 88
Editor : Media Digital
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top