Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Cegah Virus Corona di Indonesia, BMW Tawarkan Gratis Pembersihan Saluran Udara

Layanan gratis pembersihan saluran udara dari Astra BMW berlaku hingga akhir Maret 2020
Setyo Aji Harjanto
Setyo Aji Harjanto - Bisnis.com 08 Maret 2020  |  19:42 WIB
ilustrasi - New BMW M5 Edition 35 years (05/2019) - bmw
ilustrasi - New BMW M5 Edition 35 years (05/2019) - bmw

Bisnis.com, JAKARTA – Antisipasi kasus virus corana atau Covid-19 di Indonesia bertambah, BMW Astra memberikan layanan gratis pembersihan saluran sirkulasi udara mobil bagi pelanggannya.

Pembersihan ini karena diketahui, virus corona menyebar dari kontak cairan pendertita.

"Saya turut prihatin atas kepanikan yang terjadi akibat virus corona ini, terlebih ada pihak yang tega mengambil keuntungan atas kepanikan yang terjadi. BMW Astra ingin berkontribusi membantu menjaga kesehatan para pemilik BMW," kata Fredy Handjaja, CEO BMW Astra dalam keterangan resmi, Sabtu (7/3/2020).

Menurutnya, para pengguna BMW dapat menikmati layanan gratis ini di BMW Astra Sunter, Cilandak, Pluit, Serpong, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Bali, dan Makassar. Layanan pembersihan sirkulasi udara ini biasanya memakan biaya hingga Rp1 juta.

Program ini merupakan antisipasi menyusul ditemukannya pasien positif virus corona (Covid-19) di Indonesia. Langkah antisipasi ini karena umumnya pemilik mobil hanya memperhatikan kebersihan eksterior dan interior. Sementara saluran udara sebagai pengatur udara yang dihirup di dalam mobil kerap kali luput dari perhatian.

"Sebagian besar orang menghabiskan waktu dua hingga empat jam sehari di dalam mobil, dan selama itu kita bergantung pada kualitas udara di dalamnya, itulah alasan kenapa kami berikan layanan pembersihan sirkulasi udara mobil gratis," katanya.

Adapun, untuk mendapatkan layanan pembersihan saluran sirkulasi udara gratis ini, pemilik BMW dapat melakukan penjadwalan dengan menghubungi nomor pelanggan perusahaan mulai tanggal 9 sampai 31 Maret 2020.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

BMW Virus Corona
Editor : Anggara Pernando
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top