Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Manjakan Konsumen, GT Radial Berkolaborasi dengan Speedwork Autocare

GT Radial dari PT Gajah Tunggal Tbk memperkenalkan layanan Speedwork Autocare yang merupakan aplikasi online menawarkan beragam servis layanan yang akan sangat memudahkan konsumen untuk bisa memilih autopart atau suku cadang kendaraan hingga ban yang cocok untuk digunakan kendaraan.
Bambang Supriyanto
Bambang Supriyanto - Bisnis.com 12 Februari 2020  |  17:06 WIB
Ilustrasi - Istimewa
Ilustrasi - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - GT Radial dari PT Gajah Tunggal Tbk memperkenalkan layanan Speedwork Autocare yang merupakan aplikasi online menawarkan beragam servis layanan yang akan sangat memudahkan konsumen untuk bisa memilih autopart atau suku cadang kendaraan hingga ban yang cocok untuk digunakan kendaraan.

Foeryanto Jawoto selaku Direktur Speedwork Solusi Utama kepada media di Jakarta, Selasa (11/2) sore menyatakan kalau Speedwork Autocare ini merupakan aplikasi online yang menawarkan banyak ragam servis layanan yang akan memudahkan konsumen untuk memilih autopart/suku cadang kendaraan hingga ban yang cocok untuk digunakan bagi kendaraan konsumennya.

"Intinya Speedwork Autocare ini memberikan solusi belanja untuk layanan servis kendaraan dengan mudah dan terpercaya. Silahkan bisa langsung diunduh di: www.speedwork.id/app," jelas Foeryanto.  

GT Radil, sambungnya, merupakan produk ban kebanggaan anak bangsa dan sudah dipercaya konsumen di lebih dari 100 negara terus melakukan sejumlah terobosan. “Tentu saja, terobosan dengan tujuan khusus memudahkan dan memanjakan jutaan konsumennya yang tersebar di seluruh Indonesia.”

Jika sebelumnya konsumen  masih butuh waktu untuk mengganti ban, oli, aki, kampas rem atau servis ringan, kini semua jadi lebih mudah. GT Radial memperluas layanannya kepada pelanggan  dengan basis daring , mendukung layanan Speedwork Autocare.

Selain itu, jika konsumen ingin ganti ban kendaraan tapi masih bingung memilih jenis dan ukuran ban atau bengkel yang pas, tak perlu ragu, silahkan coba Speedwork Autocare. Layanan ini akan membantu memberikan solusi bagi konsumen dalam memilih dan menentukan apa yang diinginkan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

industri ban
Editor : Kahfi
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top