Gantikan Dealer Nissan di Jalan Pramuka Jakarta, DFSK Incar Penjualan 40 Unit per Bulan

Selain menyasar konsumen retail, dealer DFSK yang ditangani oleh PT Tritunggal Prima Motor (TPM) ini juga menyasar penjualan untuk segmen korporasi.
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 03 Desember 2019  |  15:41 WIB
Gantikan Dealer Nissan di Jalan Pramuka Jakarta, DFSK Incar Penjualan 40 Unit per Bulan
DFSK Glory 580. - DFSK

Bisnis.com, JAKARTA – Dealer baru DFSK di Jl. Pramuka, Jakarta menargetkan dapat menjual sebanyak 40 unit hingga 50 unit per bulan pada tahun 2020. Selain menyasar konsumen retail, dealer DFSK yang ditangani oleh PT Tritunggal Prima Motor (TPM) ini juga menyasar penjualan untuk segmen korporasi.

Andy Tan, Chief Operations Officer PT Tritunggal Prima Motor (TPM), mengatakan perusahaan melakukan investasi dengan membeli dealer tersebut dari pemilik lama. Sebelumnya, dealer DFSK tersebut merupakan dealer Nissan-Datsun.

“Tidak ada perubahan sama sekali, kami hanya ganti wajahnya saja karena semua sudah siap,” ujarnya baru-baru ini.

Andy mengatakan perusahaan menargetkan penjualan di DFSK Pramuka sebanyak 40 unit hingga 50 unit per bulan. Target itu dipatok untuk tahun 2020 karena dealer DFSK baru mulai beroperasi akhir tahun ini.

Dia mengatakan selain konsumen retail, perusahaan juga akan memasarkan produk kepada korporasi karena saat ini salah satu kontibutor penjualan di dealer TPM berasal dari korporasi. Perusahaan menargetkan penjualan ke koporasi berkontribusi hingga 40%.

“Kami akan mulai di 2020, target rata-rata 40 unit hingga 50 unit per bulan. Kalau ada konsumen korporasi pasti lebih,” katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
DFSK

Editor : Galih Kurniawan
KOMENTAR


-->
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top