Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

3 Bulan Dipasarkan, Eclipse Cross Laku 312 Unit

Eclipse Cross pertama kali dikirimkan ke jaringan dealer pada Agustus 2019.
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 28 November 2019  |  20:04 WIB
Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Naoya Nakamura berfoto di dekat mobil Mitsubishi Eclipse Cross di Jakarta, Selasa (9/7/2019). - Bisnis/Abdullah Azzam
Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Naoya Nakamura berfoto di dekat mobil Mitsubishi Eclipse Cross di Jakarta, Selasa (9/7/2019). - Bisnis/Abdullah Azzam

Bisnis.com, JAKARTA – Mitsubishi Motors menyatakan rerata penjualan Eclipse Cross mencapai 100 unit per bulan. Selama 3 bulan memasarkan model ini, Mitsubishi telah membukukan penjualan sebanyak 312 unit.

Irwan Kuncoro, Direktur Pemasaran dan Penjualan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), mengatakan Eclipse Cross diperkenalkan pada Juli 2019 dan telah dipasarkan mulai Agustus 2019. Model sport utility vehicle (SUV) kompak itu ditempatkan di bawah Pajero Sport dan menyasar segmen pasar SUV 5 penumpang.

"Sudah ada penjualannya bisa dilihat datanya, sudah ada sekitar 100 an unit per bulan," ujarnya di Jakarta baru-baru ini.

Eclipse Cross pertama kali dikirimkan ke jaringan dealer pada Agustus 2019. Selama 3 bulan terakhir penjualan model yang didatangkan secara utuh dari Jepang itu sebanyak 312 unit. 

Eclipse Cross merupakan salah satu model baru yang dipasarkan Mitsubishi Motors pada tahun ini. Selain Eclipse Cross, Mitsubishi juga memasarkan model baru lainnya tahun ini seperti New Triton, Outlander PHEV, dan Xpander Cross.

Kehadiran model baru itu diharapkan mampu mengerek penjualan Mitsubishi di Indonesia. Eclipse Cross menyasar konsumen yang ingin menambah kendaraan khususnya keluarga muda berkat keunggulan produk dari sisi desain, fitur, dan konektivitas.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mitsubishi
Editor : Galih Kurniawan
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top