Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Pemenang Honda Brio Virtual Modification

PT Honda Prospect Motor mengumumkan desainer asal Bandung bernama Ludwie Arivianto sebagai pemenang kontes Honda Brio Virtual Modification (V-Mod) #2, di Jakarta, 24 November 2019.
Juara I : Ludwie Arivianto
Juara I : Ludwie Arivianto

Bisnis.com, JAKARTA--PT Honda Prospect Motor mengumumkan desainer asal Bandung bernama Ludwie Arivianto sebagai pemenang kontes Honda Brio Virtual Modification (V-Mod) #2, di Jakarta, 24 November 2019. 

Public Relations & Digital Manager PT Honda Prospect Motor (HPM) Yulian Karfili mengatakan tren modifikasi virtual semakin populer di kalangan masyarakat dan menghasilkan lebih banyak modifikator berkualitas. 

"Semoga dengan diadakannya kontes ini, lebih banyak lagi modifikator muda berbakat dapat menyalurkan kreativitasnya bersama dengan Honda Brio yang juga populer di kalangan anak muda," kata Yulian dalam siaran pers pada Minggu (24/11/2019).

Karya modifikasi virtual Ludwie keluar sebagai pemenang setelah menyisihkan lebih dari 600 desain yang diterima selama periode 20 Juli – 20 September 2019.

Honda Brio Virtual Modification (V-Mod) merupakan kontes modifikasi digital untuk Honda Brio yang tahun ini telah memasuki penyelenggaraan kedua. 

Tema kontes yang diusung tahun ini adalah Racing vs Elegant, di mana setiap orang dapat berpartisipasi dengan mengirimkan desain modifikasi dalam format digital.

Desain karya Ludwie yang mengusung tema Racing terpilih sebagai pemenang karena dinilai sesuai dengan karaketristik dari mobil All New Honda Brio serta sesuai dengan tema yang diangkat dalam kontes ini. 

"Karyanya juga dirasa mudah untuk diaplikasikan secara nyata serta sesuai dengan aspek keselamatan yang menjadi salah satu kriteria utama penilaian," katanya.

Sebagai juara pertama, Ludwie berhak untuk mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp15.000.000.

Sementara juara kedua dimenangkan oleh Didik Permadi yang mengusung tema Elegant dan mendapatkan uang sebesar Rp 10.000.000. adapaun juara ketiga ditempati oleh Deden Desmahikmawan dengan desain bertema Racing yang memperoleh uang tunai sebesar Rp 8.000.000.

Sementara itu, karya Claudia Nancy Simbolon yang bertemakan Racing berhasil menjadi “Best Decal”, dan berhak untuk mendapatkan uang tunai sebesar Rp 5.000.000.

Penilaian Honda Brio Virtual Modification ini dilakukan oleh 3 orang juri yang telah berpengalaman dalam dunia modifikasi digital. 

Kriteria dari penilaian untuk kontes ini terdiri dari kreativitas desain body kit yang tetap mempertimbangkan aspek keselamatan berkendara, orisinalitas, dan lain sebagainya tanpa mengubah atau menghilangkan karakter dari All New Honda Brio.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yudi Supriyanto
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper