Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Gelar Program Dream Racing Project

Guna menarik minat lebih banyak anak muda terhadap olahraga balap, PT Honda Prospect Motor (HPM) bekerjasama dengan Dealer Honda Sunter memperkenalkan program “Honda Dream Racing Project” yang diluncurkan pada 10 November 2019 di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor.
logo honda
logo honda

Bisnis.com, JAKARTA – Guna menarik minat lebih banyak anak muda terhadap olahraga balap, PT Honda Prospect Motor (HPM) bekerjasama dengan Dealer Honda Sunter memperkenalkan program “Honda Dream Racing Project” yang diluncurkan pada 10 November 2019 di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor.

Honda menawarkan program kepemilikan All New Honda Brio kepara pembalap untuk membeli mobil yang akan digunakan pada ajang balap Honda Brio Speed Challenge di musim mendatang. Program tersebut berlaku untuk pembelian di Dealer Honda Sunter selama November 2019 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Sejak 2006, HPM menggelar ajang Honda Jazz Speed Challenge untuk memajukan olahraga balap di Indonesia. HPM juga menggelar kompetisi tingkat pemula dengan dibukanya Honda Brio Speed Challenge sejak 2013.

Business Innovation and Marketing & Sales Director HPM Yusak Billy mengatakan bahwa kedua ajang itu telah menjadi sarana mengasah kemampuan para pembalap dari berbagai kelas. Ajang Honda Brio Speed Challenge juga diklaim telah melahirkan banyak pembalap muda berbakat.

“Honda selalu memiliki komitmen untuk memajukan dunia balap di tanah air dengan memberikan kesempatan bagi para pembalap muda untuk berlaga di ajang yang kompetitif seperti Honda Brio Speed Challenge," katanya melalui siaran pers, Minggu (10/11/2019),

Dia menambahkan, program ini juga diharapkan meningkatkan penjualan Honda Brio, khususnya untuk para pembalap muda. DIa juga mengharapkan akan lebih banyak pembalap muda yang lahir di Indonesia sesuai dengan jargon Everyone Can Race yang diusung Honda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper