Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mitsubishi Sangat Yakin dengan Pasar Indonesia, Ini Buktinya!

Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Irwan Kuncoro mengatakan peluncurkan produk pada akhir tahun menunjukkan pihaknya sangat optimis dengan pasar Indonesia.
Siluit Mitsubishi terbaru. BISNIS
Siluit Mitsubishi terbaru. BISNIS

Bisnis.com, JAKARTA - Mitsubishi Motors berencana memperkenalkan satu produk baru lagi pada akhir tahun ini. Produk tersebut merupakan sebuah crossover MPV yang diklaim dikembangkan sesuai dengan kebutuan konsumen Indonesia.

Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Irwan Kuncoro mengatakan peluncurkan produk pada akhir tahun menunjukkan Mitsubishi sangat optimis dengan pasar Indonesia. Produk tersebut dikembangkan dengan melihat kebutuhan pasar di Tanah Air.

"Pasar lagi mengalami penurunan tapi Mitsubishi tetap berani meluncurkan produk barunya. Kami melihat Indonesia punya pontesi ke depannya. Indonesia nomor satu di dunia penjualannya pada 2018,"  ujarnya ketika berkunjung ke redaksi Bisnis Indonesia, Kamis (7/11/2019).

Irwan menyebutkan penjualan pada tahun ini sedikit melambat karena faktor politik. Tahun lalu, penjualan Mitsubishi Indonesia menjadi yang tertinggi secara global karena kehadiran Xpander.

Saat ini, Xpander masih menjadi kontributor terbesar penjualan Mitsubishi bersama dengan Pajero Sport, pikap L300 dan model lainnya. Tahun ini, Mitsubishi telah merilis tiga produk baru yakni Outlander PHEV, Eclipse Cross dan New Triton.

Seperti halnya, Xpander yang kini telah diekspor, Irwan mengatakan ke depan produk baru tersebut juga berpeluang untuk dikapalkan ke sejumlah negara. 

"Ekspor Xpander kami terus meningkat baik dari sisi volume dan tujuan negara. Produk baru ke depan juga terbuka seperti itu," tambahnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Editor : Hendra Wibawa
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper