Astra Serahkan 5 Unit HiAce ke RSPAD Gatot Soebroto

PT Astra International Tbk. menyerahkan secara simbolis bantuan 5 unit mobil HiAce kepada Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto sebagai bagian dari program kontribusi sosial berkelanjutan.
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 08 Oktober 2019  |  16:49 WIB
Astra Serahkan 5 Unit HiAce ke RSPAD Gatot Soebroto
Presiden Direktur Astra Prijono (tengah) bersama Chief of Corporate Affairs Astra Pongki Pamungkas (kiri) menyerahkan secara simbolis bantuan lima unit Hiace kepada Kepala RSPAD Gatot Soebroto Dr. dr. Terawan Agus Putranto Sp.Rad. (kanan) di Jakarta (7/10). - Astra International

Bisnis.com, JAKARTA – PT Astra International Tbk. menyerahkan secara simbolis bantuan 5 unit mobil HiAce kepada Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto sebagai bagian dari program kontribusi sosial berkelanjutan Astra di bidang kesehatan, Astra Untuk Indonesia Sehat.

Presiden Direktur Astra Prijono Sugiarto mengatakan Astra berkomitmen untuk dapat memberikan manfaat dan membantumengembangkan Indonesia melalui program kontribusi sosial berkelanjutan yang berfokus pada empat pilar yaitu bidang kesehatan, pendidikan, lingkungan dan kewirausahaan.

“Hal ini sejalan dengan cita-cita Astra untuk sejahtera bersama bangsa,” ujarnya dalam keterangan resmi, Selasa (8/10/2019).

Lima unit HiAce diserahkan oleh Prijono Sugiarto dan diterima oleh Kepala RSPAD Gatot Soebroto Dr.dr. Terawan Agus Putranto Sp.Rad. Bantuan Astra untuk RSPAD Gatot Soebroto sejalan dengan cita-cita Astra yaitu sejahtera bersama bangsa.

Bantuan diharapkan turut mendukung penguatan paradigma sehat serta program Nawacita yaitu Membangun Indonesia dengan memperkuat daerah-daerah dan desa dalam kerangka negara kesatuan.

“Bantuan ini sangat bermanfaat dalam meningkatkan pelayanan RSPAD Gatot Soebroto khususnya terkait sarana transportasi yang nantinya dapat dikembangkan menjadi kendaraan jenazah, ambulans bahkan bisa menjadi alat utama sistem persenjataan [alutsista],” ujar Terawan Agus.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
astra international

Editor : Galih Kurniawan
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan
Top