Pasar Besar, Honda Buka Dealer ke-8 di Surabaya

PT Honda Prospect Motor meresmikan Dealer Honda Prisma HR Muhammad sebagai jaringan dealer resmi di Surabaya, Jawa Timur untuk meningkatkan jaringan pemasaran dan pelayanan.
Ilman A. Sudarwan
Ilman A. Sudarwan - Bisnis.com 26 September 2019  |  01:08 WIB
Pasar Besar, Honda Buka Dealer ke-8 di Surabaya
ilustrasi. - HPM

Bisnis.com, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor meresmikan Dealer Honda Prisma HR Muhammad sebagai jaringan dealer resmi di Surabaya, Jawa Timur untuk meningkatkan jaringan pemasaran dan pelayanan.

President Director PT Honda Prospect Motor Takehiro Watanabe mengatakan penambahan dealer ini merupakan upaya untuk mendekati konsumen dan calon konsumen Honda di Tanah Air.

“Kami ingin terus berupaya untuk menawarkan kemudahan, kenyamanan, serta keamanan bagi para konsumen dan calon konsumen Honda, serta berharap perluasan jaringan ini dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat dan memperkuat eksistensi Honda di Indonesia,” ujarnya melalui siaran pers, Rabu (25/9/2019).

Sementara itu, Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM Yusak Billy mengatakan, Surabaya merupakan salah satu pasar otomotif terbesar di Indonesia. Melihat potensi pertumbuhan itu, pihaknya memutuskan untuk membuka dealer baru di sana.

“Surabaya merupakan salah satu pasar otomotif terbesar di Indonesia dengan perkembangan yang sangat pesat, maka dari itu Honda kembali membuka dealer baru di Surabaya agar untuk memenuhi permintaan konsumen,” katanya.

Dealer resmi Honda ke-8 di Surabaya ini diresmikan pada Rabu (25/9/2019). Dealer tersebut berlokasi di Jl. HR Muhammad No.2B, Kel. Putat Gede, Kec. Sukomanunggal, Surabaya, Jawa Timur. Dealer ini melayani 3S (Sales, Service, Sparepart).

Honda Prisma HR Muhammad memiliki fasilitas 10 bay general repair, 2 bay perawatan berkala, 4 bay quick service, 2 bay final inspection, 1 bay spooring, 4 bay washing, 5 bay service parking, dan 6 bay reception & delivery.

Honda Prisma HR Muhammad juga memiliki area spare parts. Dengan diresmikannya Honda Prisma HR Muhammad di Surabaya, saat ini Honda telah memiliki sebanyak 154 dealer resmi di seluruh Indonesia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
honda prospect motor

Editor : Galih Kurniawan
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan
Top