Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Mitsubishi Pamer Mobil Konsep PHEV Kecil

Mitsubishi Motors Corporation (MMC) bakal memamerkan mobil kecil konsep dengan mengadopsi teknologi plug-in hybrid electric vehicle (PHEV) pada ajang Tokyo Motor Show 2019.
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 18 September 2019  |  15:01 WIB
Mobil konsep Mitsubishi berteknologi PHEV yang masih dirahasiakan bentuk utuhnya. - Mitsubishi
Mobil konsep Mitsubishi berteknologi PHEV yang masih dirahasiakan bentuk utuhnya. - Mitsubishi

Bisnis.com, JAKARTA – Mitsubishi Motors Corporation (MMC) bakal memamerkan mobil kecil konsep dengan mengadopsi teknologi plug-in hybrid electric vehicle (PHEV) pada ajang Tokyo Motor Show 2019. Mobil itu diklaim menggabungkan teknologi elektrifikasi dengan sistem pengerak semua roda Mitsubishi.

"Sebuah SUV listrik yang memberikan kesenangan berkendara di semua medan, MMC akan menawarkan nilai-nilai baru yang menggabungkan SUV, PHEV, dan 4WD," demikian pernyataan MMC dalam keterangan resmi, Rabu (18/9/2019).

MMC mengklaim, mobil tersebut memiliki sistem PHEV yang lebih kecil dengan bobot yang lebih rendah dari PHEV 4WW umumnya. Dengan gabungan teknologi tersebut, kendaraan tersebut diklaim dapat melintasi semua medan baik jalanan mulus hingga kasar.

Mobil konsep tersebut akan dipamerkan secara resmi pada Tokyo Motor Show ke-46 tahun 2019 yang akan berlangsung pada 24 Oktober hingga 4 November 2019. Mitsubishi Motors merupakan salah satu pabrikan yang kuat dalam penerapan teknologi PHEV.

Di Tanah Air, Mitsubishi telah memasarkan model Outlander PHEV, sebuah sport utility vehicle (SUV) dengan 4WD yang menawarkan mode berkendara yang ramah lingkungan, efisien tetapi tetap bertenaga.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mitsubishi
Editor : Galih Kurniawan
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top