Toyota Calya Versi Baru Dirilis, Ini Daftar Harganya

PT Toyota Astra Motor (TAM) merilis New Calya yang merupakan pembaruan dari varian sebelumnya.
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 16 September 2019  |  16:09 WIB
Toyota Calya Versi Baru Dirilis, Ini Daftar Harganya
New Toyota Calya dirilis resmi di Jakarta, Senin (16/9/2019) - Bisnis/Thomas Mola

Bisnis.com, JAKARTA — PT Toyota Astra Motor (TAM) merilis New Calya yang merupakan pembaruan dari varian sebelumnya. Toyota menambah beberapa fitur dan sedikit mengubah desain sehingga harga mengalami penyesuaian pada kisaran Rp1 juta-Rp2 juta.

Presiden Direktur TAM Yoshihiro Nakata mengatakan, sentuhan penyegaran semakin meningkatkan nilai tambah New Calya sbeagai mobil keluarga yang tidak hanya memiliki fungsional beragam, tapi juga tampil semakin bergaya, tangguh dan nyaman.

“Kehadiran New Calya kami harapkan bisa melanjutkan kesuksesan pendahulunya dalam memberikan kontribusi signifikan bagi market MPV [multi purpose vehicle],” ujarnya di sela-sela peluncuran New Calya di Jakarta, Senin (16/9/2019).

New Calya hadir dengan varian yang lengkap baik manual maupun otomatis. Toyota memberikan sentuhan baru pada sisi eksterior dan interior pada mobil yang menjadi pionir market entry MPV di Indonesia ini.

Tampilan makin agresif dan elegan pada New Calya diwujudkan melalui desain eksterior yang didukung oleh fitur New LED headlamp, New Retractable Outer Mirror (tipe G) New Front Grille Design with Dark Chrome Element, New Dark Chrome Element pada backdoor garnish, serta New Alloy Wheel Design.

Pada sisi interior, Toyota memberikan sentuhan warna cokelat gelap yang melapisi dashboard dan kursi pengemudi maupun penumpang untuk semua tipe. New Calya juga dilengkapi dengan New Touchsreen Head Unit (tipe G), New Audio Steering Switch (tipe G), New Under Seat Compartment Tray (tipe G A/T), Illumination on A/T indicator (tipe G A/T), Drive Seat Back Pocket (tipe G), serta Front Console Box (tipe G).

Berikut daftar harga terbaru New Calya:

  • E Non ABS Rp137,46 juta (naik Rp1,41 juta)
  • E M/T Rp140,26 juta (naik 1,41 juta)
  • G M/T Rp146,4 juta (naik Rp2 juta)
  • G A/T Rp158,4 juta (naik Rp2 juta)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
toyota astra motor

Editor : Galih Kurniawan
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan
Top