Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Pegawai Kemenkumham Bakal Lebih Mudah Beli Kendaraan Suzuki

Suzuki bekerja sama dengan Koperasi Pengayoman Pegawai Departemen Hukum dan HAM RI (KPPDK) untuk memudahkan anggota koperasi mendapatkan kendaraan dan sepeda motor Suzuki.
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 10 September 2019  |  18:08 WIB
Penandatanganan kerja sama Suzuki dengan Koperasi Pengayoman Pegawai Departemen Hukum dan HAM RI (KPPDK). - Suzuki
Penandatanganan kerja sama Suzuki dengan Koperasi Pengayoman Pegawai Departemen Hukum dan HAM RI (KPPDK). - Suzuki

Bisnis.com, JAKARTA – Suzuki bekerja sama dengan Koperasi Pengayoman Pegawai Departemen Hukum dan HAM RI (KPPDK) untuk memudahkan anggota koperasi mendapatkan kendaraan dan sepeda motor Suzuki.

Kerja sama ini didukung oleh PT Suzuki Finance Indonesia (SFI) selaku perusahaan leasing Suzuki di Indonesia.

Kemudahan bagi koperasi karyawan Kementerian Hukum dan HAM ini didukung oleh PT Sejahtera Buana Trada (SBT) dan PT Sejahera Motor Gemilang (SMG) dealer resmi Suzuki. Melalui kerja sama ini, pegawai Departemen Hukum dan HAM RI dapat langsung memesan produk Suzuki melalui KPPDK tanpa perlu mengunjungi dealer.

Direktur utama SBT dan SMG mengatakan, melalui kerja sama tersebut, anggota KPPDK bisa memiliki mobil dan sepeda motor Suzuki dengan harga khusus untuk menunjang pekerjaan dan aktivitas sehari-hari.

"Kami sangat bangga dapat bekerja sama dengan KPPDK untuk memberi kemudahan bagi pegawai Kementerian Hukum dan HAM RI yang menjadi anggota KPPDK," ujarnya dalam keterangan resmi, Selasa (10/9/2019).

KPPDK telah berdiri sejak 16 Mei 1969 dan menaungi 11 unit utama yang berada di Kementerian Hukum dan HAM RI. Saat ini KPPDK memiliki dana sebesar Rp116 miliar yang dipinjamkan kepada hingga 4.000 orang anggota koperasi.

KPPDK terus berkomitmen untuk menjadi koperasi terbaik yang dapat meningkatkan pendapatan untuk digunakan bagi kesejahteraan anggota, salah satunya melalui rencana pembuatan marketplace.

"Kerja sama dengan Suzuki merupakan awal yang baik bagi KPPDK untuk meningkatkan kesejahteraan anggota. Ke depannya kami berencana untuk membuat sebuah marketplace yang memasarkan produk-produk yang bekerjasama dengan KPPDK, termasuk mobil dan sepeda motor,” ujar Erwin Aziz, Ketua Umum KPPDK.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Suzuki Indomobil Sales
Editor : Galih Kurniawan
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top