Pacu Kunjungan ke Bengkel Resmi, Suzuki Day Sambangi Bali

Guna meningkatkan kesadaran dan kunjungan ke bengkel resmi, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerja sama dengan PT Sejahtera Indobali Trada (SIT) menggelar Suzuki Day di Buleleng, Bali.
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 09 September 2019  |  18:44 WIB
Pacu Kunjungan ke Bengkel Resmi, Suzuki Day Sambangi Bali
Suasana di bengkel resmi Suzuki di Buleleng, Bali - SIS

Bisnis.com, JAKARTA — Guna meningkatkan kesadaran dan kunjungan ke bengkel resmi, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerja sama dengan PT Sejahtera Indobali Trada (SIT) menggelar Suzuki Day di Buleleng, Bali.

Riecky Patrayudha, Head of 2W, 4W, and Marine Service Department SIS, mengatakan, Suzuki Day merupakan bentuk apresiasi kepada konsumen dengan memberikan servis gratis dan promosi penjualan bagi pelanggan di sekitar dareah Singaraja, Buleleng, Bali.

"Suzuki Day kali ini juga merupakan momen untuk meningkatkan dan memperkenalkan layanan terbaru kami kepada konsumen, yaitu layanan 3S [Sales, Service, Spare Part] dan Body Repair and Paint, yang kini tersedia di PT SIT Singaraja,” ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (9/9/2019).

Kegiatan Suzuki Day di Singaraja ini melanjutkan peresmian dealer Suzuki pada akhir Agustus 2019. Suzuki menargetkan dengan kehadiran diler baru tersebut, konsumen semakin rutin untuk merawat kendaraannya di dealer resmi.

Suzuki menyatakan, pada Suzuki Day Singaraja sebanyak 269 pelanggan mendapatkan gratis pemeriksaan 23 item sesuai standar Suzuki, gratis pemeriksaan fungsi elektrikal dan fluida pada kendaraan, gratis cuci vakum, dan gratis penggantian Suzuki Genuine Oil (SGO) untuk setiap pembelian oil filter.

Konsumen juga mendapatkan potongan harga sebesar 10% untuk setiap pembelian Suzuki Genuine Part (SGP) dan Suzuki Genuine Accessories (SGA). Selain itu, terdapat juga potongan harga bagi konsumen yang membeli produk unggulan Suzuki pada saat Suzuki Day Singaraja berlangsung.

Selama menunggu proses servis kendaraannya, konsumen bersama keluarga dapat mengikuti lomba mewarnai gambar bagi anak, lomba menyusun puzzle, dan berbagai perlombaan lainnya. Momen Suzuki Day Singaraja dimeriahkan dengan berbagai acara hiburan, pembagian hadiah dan suvenir, serta sosialisasi layanan call centre Halo Suzuki pada acara Customer Meet.

“Kesuksesan program ini menjadi tolak ukur bagi kami untuk mengevaluasi layanan purnajual, sehingga kami dapat memberikan layanan yang berkualitas dan terbaik bagi pelanggan Suzuki," kata Riecky.

Selama semester I/2019, SIS mencatatkan peningkatan penjualan untuk Suzuki Genuine Parts (SGP) sebesar 12,5% dan aksesori (Suzuki Genuine Accessories/SGA) meningkat 29,2% (y-o-y). Meningkatnya kepedulian masyarakat untuk merawat kendaraan dan peningkatan daya beli menjadi dua faktor pendorong peningkatan penjualan spare part dan aksesori resmi Suzuki.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Suzuki Indomobil Sales

Editor : Galih Kurniawan
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top