Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Mitsubishi Motors Perluas Jaringan Dealer di Palembang

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperluas jaringan dealer di Palembang. Dealer ini menjadi dealer ke-4 berstandar 3 S (sales, service, dan sparepart) di Palembang.
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 06 September 2019  |  11:57 WIB
Dealer Mitsubishi Palembang - Istimewa
Dealer Mitsubishi Palembang - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperluas jaringan dealer di Palembang. Dealer ini menjadi dealer ke-4 berstandar 3 S (sales, service, dan sparepart) di Palembang.

Naoya Nakamura, President Director of PT MMKSI mengatakan dealer ke-29 dari hasil kerja sama MMKSI dan PT Lautan Berlian Utama Motor ini menjadi fasilitas kendaraan penumpang Mitsubishi yang ke-142 di Indonesia.

“Pembukaan dealer baru di seluruh Indonesia diharapkan dapat memberikan kemudahan kepada konsumen untuk memperoleh layanan terpadu Mitsubishi Motors,” ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Kamis (5/9/2019).

Penambahan fasilitas dealer 3S di Palembang ini menjadi langkah MMKSI dalam memperkuat pangsa pasarnya di area tersebut.

Saat ini, Mitsubishi Pajero Sport mendapatkan penerimaan positif dengan pangsa pasar sebesar 52 persen di wilayah Sumatra Selatan pada periode Januari – Juni 2019. Sedangkan pangsa pasar Xpander mencapai 21 persen pada periode yang sama.

Hasil positif juga dicapai oleh Triton 4x4 dan L300 yang mendominasi dengan masing-masing pangsa pasar sebesar 61 persen dan 74 persen.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

palembang mitsubishi
Editor : Akhirul Anwar
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top