Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini Daftar Mobil Baru yang Bakal Mejeng di Frankfurt Motor Show 2019

International Motor Show (IAA) 2019 di Frankfurt, Jerman, akan menjadi ajang peluncuran produk terbaru sejumlah merek otomotif kenamaan.
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 02 September 2019  |  13:10 WIB
Suasana IAA 2017 - IAA
Suasana IAA 2017 - IAA

Bisnis.com, JAKARTA - International Motor Show (IAA) 2019 di Frankfurt, Jerman, akan menjadi ajang peluncuran produk terbaru sejumlah merek otomotif kenamaan.

Dalam akun resmi Instagram, @BMW, BMW sudah mengumumkan akan mengenalkan The All New BMW X6 edisi warna vantablack atau 'warna hitam yang paling hitam' pada ajang tersebut. Namun, mobil itu hanya untuk dipamerkan dan tidak dijual pada IAA 2019.

Kemudian, Lamborghini juga telah memberi sinyal akan meluncurkan mobil terbarunya yang diunggah di akun resmi Instagramnya @lamborghini.

Dalam unggahanya itu tampak gambar siluet bagian depan mobil dengan lampu menyala dengan desain seperti huruf Y. Sejumlah media asing memprediksi bahwa model terbaru tersebut adalah Lamborghini Terzo Millennio yang pernah menjadi mobil konsep pada 2017.

Selain itu, Hyundai juga akan meluncurkan mobil konsepnya di Frankfurt International Motor Show 2019 yakni The All New I-10 yang merupakan mobil listrik.

Seperti dikutip dari laman resminya, Hyundai mengklaim mobil di masa depan akan menjadi ruang hidup individual. Di IAA tahun ini, Hyundai Motor akan mengilustrasikan strategi pengalaman pelanggan dalam mobil yang dipersonalisasi untuk kendaraan listrik masa depan di bawah tema Style Set free.

Mobil konsep lain yang akan dikenalkan di sana adalah Renault Symbioz. Mobil listrik ini digadang-gadang memiliki fitur autonomous dengan desain eksterior dan interior yang futuristik.

Tidak mau ketinggalan, Mercedes Benz juga akan memboyong SUV listrik terbarunya yakni EQC 400 4Matic pada ajang yang akan diselenggarakan pada 12-22 September 2019 ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pameran mobil
Editor : Galih Kurniawan
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top