Jadi Andalan Penjualan, Suzuki Bakal Rutin Remajakan Ertiga

Suzuki menyatakan bakal melakukan penyegaran Ertiga rutin setiap tahun lantaran persaingan di kelas kendaraan serbaguna yang semakin.
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 27 Agustus 2019  |  20:08 WIB
Jadi Andalan Penjualan, Suzuki Bakal Rutin Remajakan Ertiga
All New Ertiga Suzuki Sport. - SIS

Bisnis.com, CIREBON – Suzuki menyatakan bakal melakukan penyegaran Ertiga rutin setiap tahun lantaran persaingan di kelas kendaraan serbaguna yang semakin.

"Ertiga akan disegarkan setiap tahun. Tahun ini kan sudah. Nah tahun depan akan disegarkan lagi. Saya sih maunya peremajaan di awal tahun. Kan masih ada 11 bulan untuk memasarkannya," kata Direktur Pemasaran 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Donny Saputra di Cirebon, Selasa (27/8/2019).

Adapun, untuk menambah daya saing di segmen kendaraan penumpang, Donny memastikan akan ada satu produk yang akan mengalami perubahan mayor pada kuartal IV/2019.

"Clue-nya produk itu produk yang sudah lama tidak disegarkan," katanya.

Hingga saat ini, Suzuki masih mengandalkan seri Ertiga sebagai tulang punggung penjualan di kelas mobil penumpang. Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) mencatat penjualan model ini mencapai 12.850 unit pada semester I/2019.

Ertiga masih jauh tertinggal dari Toyota Avanza yang merajai kelas mobil serbaguna dengan perolehan 39.825 unit dan Mitsubishi Xpander 32.652 unit pada periode yang sama.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Suzuki Indomobil Sales

Editor : Galih Kurniawan
KOMENTAR


-->
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top