Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

DFSK Uji Jalan Glory 560 dari Jakarta ke Sukabumi

Selain untuk membuktikan ketangguhan Glory 560, acara ini juga digelar dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan ke-74 Indonesia.
DFSK Glory 560. /DFSK
DFSK Glory 560. /DFSK

Bisnis.com, BOGOR - DFSK menggelar uji jalan Glory 560 dari Jakarta menuju Sukabumi, Selasa (20/8/2019). Selain untuk membuktikan ketangguhan line up andalannya itu, acara ini juga digelar dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan ke-74 Indonesia.

Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile Alex Pan mengatakan konvoi kali ini digelar untuk membuktikan ketangguhan dan melengkapi animo positif konsumen di Tanah Air terhadap DFSK Glory 560.

“Di sini, selain merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia, para awak media juga bisa merasakan ketangguhan serta keseruan mengendarai DFSK Glory 560 dari Jakarta menuju Sukabumi," ujarnya di Jakarta, Selasa (20/8/2019).

Menurutnya, SUV yang pertama kali dikenalkan di ajang Indonesia International Motor Show 2019 pada April lalu itu mendapatkan sambutan positif serta penerimaan yang baik dari masyarakat.

Jumlah pesanan kendaraan ini hingga Juli 2019 sudah mencapai lebih dari 2.000 unit secara nasional. Hasil ini membuat Glory 560 kini menjadi tulang punggung penjualan kendaraan penumpang DFSK.

Berbekal mesin 1.5 liter turbocharger bertenaga 150 PS dan segudang fitur canggih seperti Anti-Lock Braking System (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD), Emergency Brake Assist (EBA), dan Hill Hold Control (HHC), Alex optimistis Glory 560 akan menjadi SUV yang memiliki daya saing tinggi di kelasnya.

“Kami yakin DFSK Glory 560 akan mendapatkan kepercayaan dan diterima oleh masyarakat Indonesia."

Hadir dalam lima varian, DFSK Glory 560 dibanderol mulai dari Rp189 juta hingga Rp239 juta (on the road Jakarta).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper