Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Jabat CEO BeliMobilGue, Johnny Widodo Janji Perkuat Kemitraan

Mantan petinggi OVO ini menargetkan perusahaan jual beli mobil bekas daring yang dikelolanya kini bakal menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia dalam menjual mobilnya.
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 13 Agustus 2019  |  14:16 WIB
BeliMobilGue.co.id - ilustrasi
BeliMobilGue.co.id - ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Johnny Widodo resmi menjabat sebagai CEO BeliMobilGue. Mantan petinggi OVO ini menargetkan perusahaan jual beli mobil bekas daring yang dikelolanya kini bakal menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia dalam menjual mobilnya.

BeliMobilGue.co.id diketahui berada di bawah bendera Frontier Car Group yang didukung oleh OLX telah memberikan komitmen lebih dari US$30 juta untuk dua tahun ke depan guna mendukung pertumbuhan perusahaan di pasar mobil terbesar di Asia Tenggara.

“Saya sangat antusias bergabung dengan BeliMobilGue.co.id dan memberikan kontribusi pengalaman, sumber daya, serta pengetahuan saya untuk membangun BeliMobilGue.co.id sebagai pemain di pasar mobil bekas di Indonesia,” ujarnya di Jakarta, Senin (13/8/2019).

Pihaknya berkomitmen untuk memperkuat kerja sama dengan dealer, pelanggan, dan seluruh mitra bisnis. Pihaknya akan mendengar kebutuhan mitra dan berupaya memenuhinya dengan lebih baik melalui pengetahuan, kemitraan, hingga keahlian di tingkat lokal dengan sumber daya dan permodalan dari tingkat global.

BeliMobilGue.co.id adalah online marketplace yang didirikan pada April 2017. Platform ini memungkinkan konsumen untuk menjual mobil mereka ke jaringan pribadi yang lebih luas. Sejak berdiri, mereka telah memasarkan lebih dari 1.000 pembeli terseleksi dan telah memenuhi kualifikasi dari seluruh Indonesia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mobil Bekas
Editor : Galih Kurniawan
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top