Direktur Marketing Honda Prospect Motor Jonfis Fandy Mundur

Salah satu anggota Direksi PT Honda Prospect Motor (HPM) Jonfis Fandy mengundurkan diri dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang berlangsung pada Selasa (6/8/2019).
Akhirul Anwar
Akhirul Anwar - Bisnis.com 06 Agustus 2019  |  19:40 WIB
Direktur Marketing Honda Prospect Motor Jonfis Fandy Mundur
logo honda

Bisnis.com, JAKARTA - Salah satu anggota Direksi PT Honda Prospect Motor (HPM) Jonfis Fandy mengundurkan diri dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang berlangsung pada Selasa (6/8/2019).

Dikutip dari keterangan pers, Jonfis Fandy yang sebelumnya menjabat Director in charge of Marketing and After Sales Services and Information Technology mengajukan pengunduran diri kepada pemegang saham perusahaan atas kemauan sendiri.

Sesuai dengan ketentuan yang berlaku dalam Anggaran Dasar Perusahaan, pengunduran diri tersebut telah mendapatkan persetujuan dalam RUPS Selasa (6/8/2019) dan telah membebastugaskan segala tugas dan tanggung jawabnya terhitung sejak selesai dilaksanakannya RUPS. Dalam RUPS itu juga sekaligus mengangkat anggota Direksi yang baru.

Distribusi tugas dan tanggung jawab di area Marketing and After Sales Services (3S: Sales, Spare Part and Services) and IT (Information Technology) yang sebelumnya menjadi tanggung jawab Jonfis Fandy berubah menjadi sebagai berikut:

1. Takayuki Uotani, sebelumnya sebagai Director in charge of Business and Product Planning menjadi Director in charge Product Planning and Sales & Marketing

2. Nobuyoshi Noda, sebelumnya sebagai Director in charge of Finance and Accounting menjadi Director in charge of Finance and Accounting and IT (Information Technology)

3. Yusak Billy, selaku Director in charge of Business Innovation and Sales & Marketing.

Untuk area After Sales Services, Direksi telah mengangkat seorang Deputy Director, Kenichi Tanaka yang bertanggung jawab pada area Customer First After Sales Operation.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
honda prospect motor

Editor : Akhirul Anwar
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top