Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pertamina Olimart Beroperasi di Grab Lounge Bungurasih Surabaya

PT Pertamina Lubricants mengoperasikan outlet bengkel Olimart di Grab Lounge Bungurasih Surabaya Jawa Timur terhitung mulai Senin, 06 Agustus 2019.
Bengkel Pertamina Olimart/istimewa
Bengkel Pertamina Olimart/istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Pertamina Lubricants mengoperasikan outlet bengkel Olimart di Grab Lounge Bungurasih Surabaya Jawa Timur terhitung mulai Senin, 06 Agustus 2019.

Bengkel ini dibuka untuk melayani mitra GrabCar dan GrabBike. Di Olimart ini, para mitra bisa merasakan langsung pelayanan service kendaraan baik roda empat dan roda dua dari Pertamina termasuk penggantian oli dan pengecekan mesin.

Dalam pernyataan persnya yang diterima Bisnis, Senin malam, Vice President Domestic Retail Automotive Pertamina Lubricants, Arie Anggoro mengatakan kehadiran Olimart di Grab Lounge Bungurasih merupakan langkah perusahaan untuk memudahkan para MitraGrab dalam melakukan servis kendaraan mereka agar tetap prima dalam melayani penumpang. Selain fisik yang sehat dan kuat dalam bekerja, kondisi kendaraan pun harus menjadi prioritas.

"Kami berharap adanya Olimart ini bisa menjadi solusi otomotif bagi mereka dan tentunya lebih mendekatkan para mitraGrab dengan produk pelumas anak bangsa seperti Fastron dan Enduro," katanya.

Olimart telah hadir di Tanah Air sejak lebih 10 tahun lalu sebagai salah satu bentuk komitmen Pertamina Lubricants untuk mendekatkan produk karya anak bangsa dengan konsumen dan memastikan produk pelumas Pertamina selalu tersedia dimanapun.

Dia menyebutkan dalam 5 tahun ke depan, Pertamina Lubricants berupaya untuk meningkatkan jangkauan Olimart di seluruh Indonesia yakni di setiap kota dan kabupaten di Indonesia agar konsumen menjadi semakin mudah untuk mendapatkan Pelumas Pertamina dan terjamin keasliannya.

PT Pertamina Lubricants merupakan anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang mengelola usaha pelumas otomotif dan industri serta base oil untuk pasar domestik dan internasional yang tersebar di Asia, Afrika, dan Australia.

Pertamina Lubricants mengoperasikan 3 unit produksi di Gresik, Cilacap, dan Jakarta serta 1 unit produksi di Thailand dengan total kapasitas lebih dari 535 juta liter per tahun.

Produk Pelumas Pertamina telah mendapatkan pengakuan dari dunia Internasional, salah satunya dibuktikan dengan menjadi technical partner Automobili Lamborghini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper